Home » Film » Berita » Syuting Film Avatar 2 Selesai

Syuting Film Avatar 2 Selesai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/12/2019 oleh Timotius Ari

Syuting film Avatar 2 sudah selesai. Film arahan James Cameron itu sudah direncanakan sejak lama. Selain Avatar 2, akan ada tiga film lainnya yang dijadwalkan rilis hingga 2027. 

Pada Jumat, 29 November 2019, akun Twitter resmi Avatar merilis sebuah foto di balik layar dari lokasi syuting Avatar 2. Jika kalian mengamatinya dengan seksama, kalian bisa melihat sebuah tangki air di tengah foto dan beberapa peralatan di seputar tangki itu.

Rupanya foto itu adalah cuplikan dari teknologi Na’vi baru disebut the Sea Dragon. Informasi detil tentang Sea Dragon tertulis dalam keterangan, “Selesai syutingnya, Na’vi Nation! Hari terakhir kami syuting live-action pada 2019 dan kami merayakannya dengan sebuah cuplikan. Lihat foto buritan the Sea Dragon, sebuah kapal induk besar yang membawa berbagai kendaraan laut di sekuel,” tulis akun Avatar. 

Film kedua ini bersetting beberapa tahun setelah Avatar. Kisahnya mungkin berfokus pada anak-anak Jake dan Neytiri. Film ini berdiri sendiri tapi juga merupakan kelanjutan dari Avatar. Beberapa pemeran yang kembali di antaranya adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Giovanni Ribisi. Bintang baru meliputi Kate Winslet, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Vin Diesel, Cliff Curtis, David Thewlis dan Edie Falco. 

Avatar 2 dijadwalkan tayang di bioskop 17 Desember 2021. 

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top