Home » Serial TV » Video Teaser Drama Baru Yukee Chen Happiness Over Two Lifetimes

Video Teaser Drama Baru Yukee Chen Happiness Over Two Lifetimes

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/03/2023 oleh Timotius Ari

Sebelumnya Layar Hijau pernah memberitakan jika Yukee Chen/ Chen Yuqi memiliki sebuah drama yang belum tayang. Dalam artikel itu disebutkan jika drama itu berjudul Past Life and Life. Menurut informasi baru, judul drama itu sempat berubah menjadi Happiness Over Two Lifetimes. Tapi judul resmi untuk bahasa Inggrisnya sekarang dipastikan sebagai The Love Lasts Two Minds. Serial drama ini dibintangi oleh Yu Menglong dan Chen Yuqi. Syuting drama itu sudah selesai dan sekarang video teaser untuk drama itu dirilis. Menurut perkiraan, drama ini akan tayang pada Februari 2020.

Galeri Video

The Love Lasts Two Mins bersetting pada masa Later Liang. Yukee Chen akan menjadi bintang utama dipasangkan bersama Yu Menglong (All Out of Love). Yuan Qingli (Yukee Chen) adalah putri seorang jenderal yang diserang oleh para penjahat saat rombongannya dalam perjalanan ke sebuah biara perempuan. Setelah bangun dari koma, putri bangsawan itu ternyata mengalami amnesia dan kepribadiannya berubah 180 derajat.  Yuan Qingli lari dari perjodohan yang diatur orang tuanya dengan berpakaian dan bekerja sebagai jagabaya pria di Qinhe. Di sana dia bertemu dengan Jingci (Yu Menglong), putra angkat Pangeran Zhao, tulis cfen.si.

Jingci bertanggung jawab mengantarkan kekasih masa kecilnya Feng Mianwan ke kerajaan tetangga untuk membentuk hubungan politik dan dia disergap dalam perjalanan. Diselamatkan oleh para pengikut setianya, dia kembali ke kerajaan dengan identitas baru dan bekerja sama dengan Qingli untuk mengungkap konspirasi politik Zhu Yougui.

Serial drama ini diangkat dari novel Jiyue Jiaojiao dengan judul yang sama. Serial ini terdiri dari 45 episode dan disutradarai oleh Yu Cuihua.

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top