Home » Serial TV » Berita » Love Is Sweet, Drama Leo Luo Yunxi yang Bersetting Modern

Love Is Sweet, Drama Leo Luo Yunxi yang Bersetting Modern

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/01/2020 oleh Timotius Ari

Leo Luo Yunxi memukau hati para penggemar lewat peran-perannya dalam serial drama kung fu bersetting zaman kuno. Dia terlihat gagah memakai baju-baju jaman dulu. Tapi kali ini Leo Luo Yunxi tampil dalam drama bersetting dunia modern. Dia dipasangkan dengan Bai Lu. Drama itu berjudul Love is Sweet dan mulai syuting pada November 2019.

Galeri Video

Menurut  informasi MyDramaList, Love is Sweet terdiri dari 40 episode dan kemungkinan tayang pada 31 Desember 2020. Jadi tanggal tayangnya masih belum pasti. Serial itu akan tayang di Cina di iQiYi.

Love is Sweet mengisahkan tentang Jian Jun (Bai Lu) yang kecanduan air mata. Dia memiliki gelar ganda untuk jurusan ekonomi dan psikologi. Jiang bersikap bebas dan idealistik karena latar belakang keluarganya yang berstatus sosial tinggi. Setelah lulus, dia bekerja di sebuah organisasi amal di mana dia mengejar mimpinya. 

Tapi ayahnya tiba-tiba mengalami kecelakaan dan Jiang mengalami dilema. Akhirnya, dia memutuskan bekerja di sebuah perusahaan investasi besar MH untuk memenuhi keinginan ayahnya setelah dia mati.

Di perusahaan itu, Jiang Jun bertemu dengan teman masa kecilnya, Yuan Shuai (Leo Luo Yunxi). Tapi Yuan Shuai sekarang bukan lagi pelindungnya yang lembut, tapi saingannya. Di MH, tidak ada yang namanya teman. Semuanya adalah pesaing yang saling menjatuhkan. Tapi karena sifatnya yang baik dan perhatiannya terhadap detil, ditambah EQ yang tinggi serta penilaian yang baik, Jiang Jun mampu meraih sukses dalam karir dan kehidupannya cintanya.

Dibaca 109 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top