Home » Serial TV » Berita » Li Xian dan Chun Xia Bintangi Drama A Love Never Lost

Li Xian dan Chun Xia Bintangi Drama A Love Never Lost

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/05/2020 oleh Timotius Ari

Li Xian dan Chun Xia dikonfirmasi akan menjadi pemain drama A Love Never Lost. Pemain lainnya yang akan membintangi drama itu adalah Liu Mintao dan Qiao Zhenyu. Zhu Yawen dan beberapa bintang lainnya akan menjadi cameo dalam drama itu.

A Love Never Lost mengisahkan generasi muda patriotik di Cina paska perang Tiongkok-Jepang 1. Li Xian dikabarkan akan memerankan Liang Xiang, pemuda patriotis dan berpendidikan yang kembali dari Jepang untuk bergabung dalam the Boxer Rebellion/ Pemberontakan Boxer dan berperang untuk negaranya. 

Perang Tiongkok-Jepang adalah perang antara Dinasti Qing melawan era Meiji Jepang dalam memperebutkan Korea. Perang itu diakhiri dengan kekalahan Dinasti Qing dan penandatanganan Shimonoseki.

Sementara Pemberontakan Boxer adalah pemberontakan di Cina terhadap kekuatan asing di sektor perdagangan, politik, agama dan teknologi yang terjadi paska kekalahan Dinasti Qing melawan Jepang. 

Pada hari ini, Senin (11/5), akun resmi drama A Love Never Lost di Weibo merilis video singkat berisi perkenalan karakter disuarakan oleh para pemerannya. Sayangnya peran Chun Xia dalam drama itu belum diketahui. Proses syuting drama itu akan segera dimulai.

Dibaca 41 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top