Home » Game » Berita » Cheng Xiao Terpilih Sebagai Ambassador Game Jade Dynasty Mobile

Cheng Xiao Terpilih Sebagai Ambassador Game Jade Dynasty Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Game Fantasy Jade Dynasty baru-baru ini mengumumkan jika Cheng Xiao terpilih sebagai salah satu ambassador game ponsel itu. Foto-foto dan video Cheng Xiao sebagai salah satu karakter dalam game, Bi Yao beredar di media sosial pada 14-15 Mei 2020.

Cheng Xiao juga menulis update status di akun Weibonya sembari mengunggah foto Bi Yao mengenakan payung. Dia menulis, “Aku harap payung ini akan melindungimu dari angin dan hujan. Aku juga berharap saat kamu tersesat, kamu bisa melihatnya bila kamu menoleh ke belakang. Aku menunggumu di game ponsel Zhuxian (Jade Dinasty) baru.”

Bi Yao digambarkan sebagai seorang gadis cantik yang memiliki tekad kuat untuk mengejar mimpi-mimpinya. Hal ini dianggap cocok dengan karakter Cheng Xiao. Wanita cantik itu pergi ke luar negeri untuk mengejar mimpinya dan menjadi idol yang terkenal. Game ponsel itu akan menggelar event khusus. Saat pemain berinteraksi dengan karakter Bi Yao dalam game lewat video-video interaktif,akan ada hadiah-hadiah yang terbuka.

Salah satu hadiah eksklusif adalah payung kertas yang ditandatangani oleh Cheng Xiao. Sayangnya belum ada informasi apakah payung kertas itu berbentuk fisik atau digital yang bisa disimpan dalam game.

Dalam video trailer, Cheng Xiao terlihat cantik dan anggun sebagai Bi Yao lengkap dengan kostum dan payungnya. Dia saat ini dikenal berkat perannya sebagai Qin Sang dalam drama wuxia Legend of Awakening.

Sumber: Wanmei, Weibo

Dibaca 130 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top