in

SukaSuka

Yang Yang Ungkap Kriteria Pacar Idealnya

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Nama Yang Yang menjadi lebih dikenal berkat drama Love O2O di mana dia dipasangkan dengan Zheng Shuang. Ada banyak penggemar yang jatuh hati dengan sosok Xiao Nai. Mereka juga beranggapan jika Xiao Nai, karakter yang diperankan Yang Yang adalah tipe pacar ideal. Tapi kira-kira wanita seperti apa yang dianggap sebagai pacar ideal oleh pria itu?

Dalam wawancara dengan Sina TV, Yang Yang membahas soal cinta dan kriteria pacar idealnya. Berbeda dengan aktor ganteng lain seperti Li Xian dan Lin Yi yang memilih menjawab secara umum kriteria pacar/wanita yang mereka sukai, Yang Yang menjawab dengan lebih detil.

Misalnya soal tinggi gadis yang dia sukai, Yang Yang berkata, “Selama dia tidak lebih tinggi dari saya, mungkin setinggi dada saya.”

Saat ditanya apakah dia suka wanita dengan riasan tebal atau tipis dia menjawab tanpa ragu, “Tipis.” Yang Yang juga suka cewek yang cantik dan pintar. Wanita imut atau galak? Pria ganteng itu menjawab jika dia lebih suka wanita yang imut.

Soal gaya rambut, dia tidak memusingkan soal panjang pendeknya. “Selama gayanya cocok, tidak masalah panjang atau pendek,” ujarnya.

Ada beberapa pertanyaan lain yang ditanyakan kepada Yang Yang. Misalnya seandainya pacarnya sedang ngambek atau sedih, apa yang akan dia lakukan? Pria itu menjawab jika dia akan membelai rambut pacarnya dengan lembut lalu menciumnya.

Saat diminta membayangkan adegan pacaran paling romantis, Yang Yang mengungkap jika yang pertama dia bayangkan adalah pembicaraan yang manis dan intim. “Lalu saya akan memasak makanan enak untuknya,” jawab pria itu.

Rupanya ada dua sikap perempuan yang baginya tidak menyenangkan dan membuat dia tidak tahan. Pertama adalah sikap manja dan yang kedua adalah gampang menangis. Yang Yang rupanya suka dengan wanita yang lembut. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Li Xian Keluhkan Sikap Paparazzi yang Terus Ikuti Dirinya

Cheng Xiao Terpilih Sebagai Ambassador Game Jade Dynasty Mobile