in

Ini 5 Artis Asal Cina Paling Cantik di Mata Orang Korea

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Di Indonesia, drama, film dan grup musik Korea sangat populer. Tapi rupanya di Korea, drama, film dan bintang asal Cina juga digemari masyarakat. Bahkan menurut salah satu media di Cina, Sohu, kepopuleran drama dan film asal Cina semakin besar belakangan ini. 

Tidak mengherankan jika masyarakat Korea memiliki bintang wanita asal Cina yang mereka sukai. Sohu mendaftar lima artis asal Cina yang dianggap paling cantik oleh masyarakat Korea. Sayangnya, media itu tidak mengungkapkan secara jelas sumber data mereka dan ukuran yang dipakai untuk menilai para bintang ini. Ada beberapa bintang terkenal yang tidak masuk ke dalam daftar dan posisi pertama justru diduduki oleh artis yang sebenarnya tidak begitu populer di Cina dan di Indonesia. 

5. Zhu Xudan

Zhu Xudan mengawali karir sebagai artis di bawah manajemen the Jiaxing Group. Dia berada di bawah manajemen itu selama beberapa tahun. Tapi dia pindah manajemen dan sekarang menjadi artis di bawah manajemen Jaywalk Studio yang dimiliki Yang Mi. Tidaklah mengherankan jika dia kerap menjadi pemeran pendukung untuk drama-drama yang dibintangi Yang Mi. Bambi Zhu Xudan menjadi lebih terkenal setelah memerankan Zhou Zhiruo dalam drama Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber 2019. Drama itu rupanya juga membuat kepopulerannya di Korea Selatan bertambah.

4. Dilraba Dilmurat

Posisi keempat diduduki oleh Dilraba Dilmurat. Reba kerap masuk ke dalam daftar hot topic di Korea Selatan. Media di negara itu juga menjulukinya sebagai populer artis di Cina. Tapi anehnya, dia berada di posisi keempat di Korea Selatan. Padahal di Cina, dia tidak hanya populer tapi sangat populer. Di Cina, wajahnya dianggap eksotis karena dia adalah wanita asal etnis minoritas Uighur. Tapi di Korea Selatan, dia tidak begitu populer. 

3. Zhao Liying

Posisi ketiga dikuasai oleh Zanilia Zhao Liying yang sempat rehat dari dunia hiburan karena menjadi seorang ibu. Drama-drama yang dibintangi Zhao Liying memang meledak di dunia internasional. Contohnya adalah Journey of Flower dan Princess Agents yang tidak hanya disukai masyarakat Indonesia tapi juga masyarakat Korea. Wajahnya yang seperti anak-anak rupanya dianggap menarik oleh masyarakat Korea. Gaya fashion Zhao Liying yang fleksibel di mana dia bisa terlihat anggun dan berkelas dalam beberapa kesempatan tapi juga terlihat gaul dalam kesempatan lain menarik perhatian masyarakat di sana. 

2. Angelababy

Posisi kedua ditempati oleh Angelababy. Dia selama ini populer di Korea Selatan. Rupanya hal ini karena dia kerap tampil dalam berbagai variety show di Korea Selatan seperti Running Man. Bahkan wajah Angelababy dijadikan template favorit bagi para wanita Korea yang ingin operasi plastik. Hal ini mengejutkan media di Korea. Jika di Cina, Angelababy kalah jika dibandingkan Zhao Liying dan Dilraba, di Korea Selatan dia malah menduduki posisi kedua. Di negara itu, wajah dan penampilan Angelababy dianggap sebagai wajah dan penampilan yang sempurna. 

1. Zhou Jieqiong

Hal ini sangat mengejutkan karena posisi pertama diperoleh Zhou Jieqiong atau  Kyulkyung. Dia sebelumnya adalah trainee di sebuah perusahaan hiburan Korea. Dia berpartisipasi dalam sebuah kompetisi di sana dan debut sebagai anggota IOI. Rupanya karena dia anggota grup girl K-pop di sana, dia sangat populer di antara masyarakat Korea. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Adegan Ciuman Dengan Dilraba, Posisi Tangan Johnny Huang Dipuji

Kepopuleran Ryan Ding Yuxi Naik Karena The Romance of Tiger and Rose