Home » Serial TV » Artikel » Membahas Hot Pot Instan Dalam Drama Cina Love Designer

Membahas Hot Pot Instan Dalam Drama Cina Love Designer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

Para penggemar drama Love Designer pasti mengetahui jika karakter yang diperankan Dilraba, Zhou Fang suka memakan hot pot instan. Sebenarnya tidak hanya Zhou Fang yang kerap terlihat memakan makanan instan itu, Luo Luo, Zhen Di dan bahkan Qin Qing pernah terlihat memakan hot pot instan.

Galeri Video

Sejujurnya saya baru tahu kalau ada hot pot instan setelah menonton drama itu. Entah apakah cuma saya yang ketinggalan jaman atau ada banyak penonton yang juga tidak mengetahui adanya makanan ini.

Hot pot instan adalah makanan instan yang dikemas dalam mangkok plastik. Cara mengolahnya adalah dengan menuangkan air panas ke dalam mangkok itu. Secara sekilas caranya mirip dengan cara mengolah mie seperti Pop Mie. Perbedaannya, hot pot instan perlu waktu 15 menit sebelum siap disantap. Selain itu ada mekanisme pengolahan makanan yang berbeda. Jenis makanan ini rupanya sangat populer di Cina dan mengubah budaya makan malam di sana.

Beli Hadilao Hot Pot Instant

Produk ini pertama kali muncul di pasaran pada 2015 dan dua tahun kemudian, video-video hot pot instan menjadi viral di media sosial di Cina. Setelah itu, brand hot pot terkemuka di negara itu mulai membuat versi instan produk mereka. Makanan ini sangat populer di kalangan anak-anak muda di Cina yang terlalu sibuk untuk memasak. Yah, seperti Zhou Fang yang sibuk bekerja sehingga tidak sempat memasak. Drama Love Designer menyebut merk hot pot instan yang mereka tampilkan secara sekilas. 

Dibaca 149 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top