Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhang Tian’ai Tanggapi Rumor jika Dia Dipelihara Pria Kaya

Zhang Tian’ai Tanggapi Rumor jika Dia Dipelihara Pria Kaya


Terakhir diperbarui pada 16/06/2021 oleh Timotius Ari

Artis China berusia 32 tahun, Zhang Tian’ai menjadi populer setelah membintangi drama historis Go Princess Go. Drama barunya, Young And Beautiful (Temanku yang Cantik) tayang di WeTV Indonesia sejak Mei 2021. Dia menarik perhatian banyak orang karena fisiknya yang langsing dan tinggi serta glamor. Seiring naiknya kepopuleran wanita itu, semakin banyak rumor yang beredar tentang dirinya. Mulai dari rumor operasi plastik hingga jika dia menjadi wanita peliharaan seorang pria kaya.

Saat Zhang Tian’ai tampil dalam sebuah variety show, Lady’s Club yang tayang di iQiyi, dia membahas salah satu rumor itu. Dia mengakui jika rumor itu membuat tim manajemennya merasa terganggu. Tapi dia memberitahu mereka jika dia merasa tidak perlu membela diri. “Rumor seperti ini malah membuat saya merasa aman, seandainya kalian percaya ada pria kaya yang membackup saya, anggap saja itu benar. Lagipula, jika benar seperti itu, maka tidak akan ada orang yang berani membully saya,” ujar Zhang Tian’ai. Candaan dan cara berpikir wanita cantik itu membuat para bintang tamu yang lain tertawa. Sedangkan respon itu dianggap menunjukkan kecerdasan emosional Zhang Tian’ai dan menjadi hot search di Weibo.

Sejak 2018, bermunculan rumor yang menjelekkan namanya. Misalnya dalam salah satu rumor dikatakan aktingnya lebih buruk dibandingkan para bintang yang lain. Dia bisa berhasil karena dia menggunakan tubuhnya dan menjadi peliharaan seorang pria kaya.

Perusahaan agensi Zhang Tian’ai mengambil langkah hukum untuk pihak-pihak yang menyebarkan rumor ini. Dalam tuntutan hukumnya, mereka meminta biaya ganti rugi sebesar 500.000 yuan. Keputusan pengadilan memenangkan perusahaan agensi Zhang Tian’ai. Tapi mereka hanya memperoleh ganti rugi sebesar 29.000 yuan dan permintaan maaf di depan umum.

Sumber: Sina News, Kwongwah.com.my