Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » You Are My Glory: Ditanya Soal Adegan Ciuman, Ini Jawaban Yang Yang

You Are My Glory: Ditanya Soal Adegan Ciuman, Ini Jawaban Yang Yang


Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Pada 14 Agustus, masyarakat China merayakan Festival Qixi yang juga dikenal sebagai hari Valentine versi China. Banyak drama dan selebritis yang merayakan hari itu dengan mengunggah foto atau video trailer. Tencent dan tim produksi di balik You Are My Glory memanjakan para penggemar dengan livestream kejutan dengan pasangan RongYao yang diperankan Yang Yang dan Dilraba Dilmurat berkencan di Shanghai Disneyland.

Selama livestream, keduanya memiliki sesi tanya jawab, memainkan game seperti menebak isi kotak misteri, memperagakan kembali meme tentang lawan main mereka, tarian berpasangan dan lain-lain.

Pertanyaan pertama yang diajukan adalah siapa di antara mereka berdua yang menyapa duluan saat bertemu pertama kali. Mereka berdua berkata jika saat bertemu pertama kali, mereka saling menyapa pada saat bersamaan. Hal pertama yang mereka katakan adalah,” Hello, hello, bagaimana syutingnya?” Setelah itu keduanya berlatih dialog mereka. Pertanyaan ketiga adalah siapa di antara mereka yang paling tahu cara merawat kru drama di lokasi syuting? Yang Yang berkata setiap kru dan pemain saling menjaga satu sama lain.

Situasi bertambah romantis saat Tencent mengatur supaya Yang Yang dan Dilraba menonton peluncuran kembang api di Disneyland. Mereka juga berfoto di bianglala. Berita tentang Yang Yang dan Dilraba syuting di Disneyland trending di Weibo pada hari itu. Nama CP (couple) mereka dalam drama adalah RongYao, sedangkan dalam dunia nyata nama CP mereka adalah YangDi.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Berikutnya »