Home » Film » Kesan Yang Yang Main Film Vanguard Dengan Jackie Chan
Yang Yang dalam promosi Vanguard (news.cgtn.com).

Kesan Yang Yang Main Film Vanguard Dengan Jackie Chan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2020 oleh Timotius Ari

Yang Yang dikenal untuk perannya Ye Xiu dalam drama live action The King’s Avatar. Aktor Cina itu membintangi film Vanguard, yang tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2020, bertepatan dengan Imlek 2020. Vanguard adalah film aksi pertama Yang Yang. Dalam film tersebut Yang Yang beradu akting dengan Jackie Chan.

Galeri Video

Film itu dianggapnya sebagai kesempatan yang baik untuk memperluas kemampuan aktingnya. Dia berkata, “Tantangan terbesar saya adalah menyelesaikan semua gerakan saya dalam cara yang kuat tapi indah. Jackie mengajari saya beberapa trik yang berguna. Plus, pengalaman saya sebagai seorang tentara dan penari banyak menolong.”

“Ada juga satu adegan, di mana kami bertarung di sebuah kapal di sungai yang bergolak. Tidak pengamanan, dan airnya dalam dan mengalir dengan cepat. Saya bertarung dengan seorang pria lalu melompat ke kapal lain dan terus bertarung. Itu adalah adegan yang memberikan kejutan besar dan sebuah terobosan untuk saya,”tambahnya dilansir dari CGTN. 

Dalam Vanguard, Jackie Chan, sang raja komedi kungfu akan memimpin tim dengan nama yang sama. Tim itu terdiri dari karakter yang diperankan Yang Yang, Ai Lun, Xu Rouhan, Mu Qi Mi Ya dan Zhu Zhengting. 

Seperti umumnya film-film Jackie Chan, kita akan disuguhi berbagai adegan. Ada adegan pertarungan berbahaya, setting alam yang eksotik, kejar-kejaran dengan mobil dan perahu. 

Dari London ke Afrika hingga ke Dubai, tim keamanan perusahaan Vanguard menjelajahi dunia untuk menyelamatkan seorang pebisnis Cina dan keluarganya yang menjadi target kelompok prajurit bayaran paling mematikan di dunia.

Film ini akan tayang di Asia dan Timur Tengah pada waktu yang sama. Setelah itu akan tayang di Amerika Utara dan Eropa pada April dan Mei 2020. 

Dibaca 150 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top