Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Wang Yibo dan Victoria Song, Luoyang Tayang 1 Desember 2021

Drama Wang Yibo dan Victoria Song, Luoyang Tayang 1 Desember 2021


Terakhir diperbarui pada 27/11/2021 oleh Timotius Ari

Drama historis suspense yang dibintangi oleh Wang Yibo, Huang Xuan dan Victoria Song, Luoyang akan tayang di Mango TV dan iQiyi pada 1 Desember 2021. Hal ini diungkap oleh akun resmi Hunan TV China dan iQiYi di Twitter minggu ini.

Menurut informasi MyDramaList, drama itu terdiri dari 46 episode dan akan tayang setiap Rabu hingga Sabtu. Drama itu awalnya dikenal oleh para netizen sebagai Fengqi Luoyang. Drama tersebut diangkat dari novel berjudul Luoyang karya novelis ternama Ma Boyong. Dia adalah penulis dari novel terkenal The Longest Day in Chang’an. Menurut pemberitaan sebelumnya, penerbitan novel itu dilakukan bersamaan tayangnya drama Luoyang. Tapi rencana ini terjadi sebelum pandemi corona, mungkin ada perubahan pada rencana penerbitan novel.

Drama Luoyang bersetting di ibukota Luoyang pada era 13 dinasti. Ceritanya tentang tiga orang yang bekerja sama menyelidiki serangkaian peristiwa misterius yang melibatkan konspirasi untuk menggulingkan tahta Permaisuri Wu Ze Tian. Huang Xuan memerankan Gao Bing Zu. Sedangkan Wang Yibo memerankan Bai Li Hong Yi. Victoria Song memerankan Wu Si Yue dan Song Yi memerankan Liu Ran. Kalian bisa membaca lebih lengkap tentang penjelasan karakter mereka di sini.

Sumber: Twitter, MyDramaList