in ,

Wang Yibo, Victoria Song dan Huang Xuan Akan Bintangi Fengqi Luoyang

Setelah rumor dan spekulasi bermunculan selama beberapa bulan ini, iQiYi akhirnya mengumumkan jika Huang Xuan, Wang Yibo dan Victoria Song Qian adalah pemeran utama drama kostum baru berjudul Fengqi Luoyang. Terjemahan harfiah dari drama itu adalah angin muncul dari Luoyang. Serial drama ini diangkat dari novel Luoyang karangan novelis ternama Ma Boyong. Dia adalah penulis novel The Longest Day in Chang’an. Tapi novel Luoyang sendiri belum diterbitkan. Menurut kabar, novel itu akan diterbitkan bersamaan dengan penayangan drama.

Menurut penuturan Ma Boyong, cerita drama ini terjadi di Luoyang, ibukota kuno selama era 13 dinasti. Drama ini akan membahas konspirasi untuk menggulingkan Kaisar Wu Zetian, satu-satunya kaisar wanita yang pernah memimpin sebuah dinasti dalam sejarah China.

Karakter yang diperankan Wang Yibo berdasarkan rumor adalah Baili Hongyi. Karakter itu dikatakan berusia 22 tahun dan merupakan anak kedua dari keluarga bangsawan yang berpengaruh. Baili Hongyi digambarkan sangat pintar dan bijaksana, tapi dia memiliki hati batu dan tidak berperasaan. Dia hanya tertarik pada hal-hal yang misterius di dunia dan persoalan yang sulit dipecahkan. Dia dikatakan memiliki kemampuan berpikir logis yang kuat, sehingga dia bisa melihat hal-hal kecil yang terlewatkan oleh masyarakat dan bukti untuk menilai situasi dan mengungkap kebenaran. Dia menemukan kebahagian dari hal ini.

Baili Hongyi adalah orang yang suka berkata terus terang. Dia bisa bersikap tenang dan lembut, tapi juga bisa melukai orang dengan perkataannya. Prinsip utamanya adalah hanya melakukan hal yang benar. Kakaknya memaksa dia terjun ke dunia politik, tapi pria itu memandang taktik dan pembentukan aliansi di pemerintahan sebagai tantangan. Dia juga membangkitkan kembali dendam/ kebencian dengan rekannya satu tim, Gao Bingzhu. Sekalipun mereka musuh, Gao juga adalah orang yang paling memahami Baili.

Huang Xuan memerankan Gao Bingzhu, seorang deputi marshal yang buruk yang menggantung orang-orang kelas bawah di Luoyang. Dia terseret dalam pembunuhan informan rahasia dan akhirnya dijebak sebagai sang pembunuh.

Huang Xuan dan Wang Yibo pernah bekerja bersama sebelumnya saat Yibo menjadi bintang tamu dalam variety show Let’s Sacalaca. Keduanya dikatakan ingin bekerja bersama lagi jika ada kesempatan.

Victoria Song memerankan Wu Siyue, yang juga berasal dari keluarga yang berpengaruh. Dia adalah penjaga istana dan supaya bisa melakukan tugasnya dia dekat dengan Gao Bingzhu. Tapi dia menyadari kasus pembunuhan ini tidak seperti yang terlihat. Keduanya sebenarnya tidak akur, tapi terpaksa bersama demi mengungkap kebenaran. Mereka bergabung dengan Baili Hongyi saat dia menyelidiki kematian ayahnya, yang diracuni.

Para penggemar terlebih dulu membuat video trailer dan poster buatan sendiri karena tidak sabar menunggu drama ini. Luoyang dikabarkan akan mulai syuting pada 25 Oktober dan memiliki 40 episode. 

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Fah Mee Tawan: Ini Adegan Favorit Donut Phattharapon dan Prapye Ramida

Gelar Jumpa Fans, Euro Yotsawat Dapat Kejutan