Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Tidak Diperhitungkan, Drama Delicious Romance Peroleh Skor Tinggi di Douban

Tidak Diperhitungkan, Drama Delicious Romance Peroleh Skor Tinggi di Douban


Terakhir diperbarui pada 25/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Drama Delicious Romance ditayangkan diam-diam tanpa promosi yang gencar. Para penonton di China juga tidak begitu berharap banyak dari drama ini. Tanpa disangka drama itu memberikan kejutan dan memperoleh rating tinggi di Douban. Saat ini, Delicious Romance memperoleh skor 8,4 di situs itu.

Delicious Romance dibintangi oleh Li Chun, Baby Zhang dan Naomi Wang. Drama ini mengisahkan tiga wanita kota yang memiliki kehidupan berbeda dan membahas keintiman di antara wanita dan pria di dunia modern serta berbagai permasalahan yang dihadapi para wanita modern.

Li Chun memerankan Liu Jing, seorang blogger makanan yang perfeksionis dan sangat pemilih terkait pasangan hidup. Sedangkan Baby Zhang Hanyun memerankan seorang pembaca berita yang bercerai. Sekalipun berparas cantik, kehidupan cinta wanita ini tidaklah indah. Xia Meng diperankan oleh Naomi Wang. Dia adalah pebisnis yang sukses tapi kesuksesannya malah membuat sang pacar merasa insecure. Ketiganya mengalami masalah dalam bisnis, penindasan dalam tempat kerja dan rintangan dalam hubungan pribadi mereka.

Saat para penonton di China membaca sinopsis ini, mereka merasa jika sinopsisnya klise. Judul asli drama ini di China juga dianggap kurang menarik hingga masyarakat tidak punya ekspektasi tinggi. Tapi saat drama itu tayang di Tencent Video, para penonton merasa jika drama itu begitu bagus dan bisa dianggap sebagai standar dan mampu memberikan gambaran realistis untuk drama yang berfokus pada para wanita.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Berikutnya »