Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Akting Emosional Xiao Zhan dalam Ace Troops Dipuji Penonton

Akting Emosional Xiao Zhan dalam Ace Troops Dipuji Penonton


Terakhir diperbarui pada 08/01/2022 oleh Timotius Ari

Aktor China Xiao Zhan selama ini dikenal memiliki penampilan yang tampan. Tapi dia terus membuktikan jika dia tidak mengandalkan wajah dan memang merupakan seorang aktor yang mumpuni. Hal ini terlihat dalam kemampuan aktingnya dalam drama militer Ace Troops. Dalam sebuah adegan menangis, intensitas emosi yang ditunjukkan Xiao Zhan mengejutkan para penonton.

Tayang pada 26 Desember 2021, Ace Troops dibintangi oleh Johnny Huang Jingyu, Elane Zhong Chuxi dan Xiao Zhan sebagai para prajurit yang menyaksikan kemampuan manusia bertahan hidup dalam kesulitan yang ekstrim saat perang. Awalnya karakter yang diperankan Johnny Huang dan Xiao Zhan tidak akur karena perbedaan latar belakang keluarga. Yang seorang adalah anak seorang penambang dan yang lain dari keluarga militer yang terpandang. Tapi mereka mengembangkan rasa persaudaraan yang kuat setelah bertarung bersama di medan perang dan menolong yang lain selama bencana alam.

Sejak tayang, adegan-adegan emosional Xiao Zhan membuat para penonton terpukau. Dia juga dianggap mampu menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang aktor. Saat kapten tim karakter Xiao Zhan mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan sang karakter dari sebuah ladang ranjau, dia menangis tanpa kendali.

Adegan ini sangatlah sulit untuk direkam, karena Xiao Zhan harus menyesuaikan mood dan emosinya dalam waktu singkat. Dalam video di balik layar, aktor itu bisa terlihat duduk diam seorang diri saat dia berusaha menjiwai karakternya sebelum dia bisa memberikan penampilan yang luar biasa.

Potongan video dan tangkapan layar Xiao Zhan menangis dalam adegan itu beredar di internet. Video dan tangkapan layar itu menjadi topik pencarian online yang populer.

Sumber: jaynestars.com