Home » Anime » Demon Slayer Mengungkapkan Tim Terbaik Musim 2

Demon Slayer Mengungkapkan Tim Terbaik Musim 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menyajikan pertarungan tim tag terbaik di musim kedua, dan mungkin tim tag terbaik dari anime sejauh ini! Selain menyajikan adegan tergelap di musim kedua ini.

Tanjiro Kamado telah bekerja sama dengan Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma sepanjang misi mereka bersama sejauh ini, tetapi seri ini sebenarnya jarang membuat mereka semua bertarung melawan lawan yang sama karena sering ada banyak ancaman iblis yang harus dihadapi dan dengan demikian pemisahan mereka menjadi perlu. Namun dengan episode terbaru dari seri, mereka bertiga akhirnya bersatu untuk menghadapi Daki yang jahat.

Segalanya menjadi cukup intens sejak Tengen Uzui dan saudara iblis Gyutaro memasuki keributan, dan episode terbaru dari seri ini membawa pertarungan itu ke level berikutnya saat Tanjiro didorong keluar dari pertarungan antara Tengen dan Gyutaro. Jadi Tanjiro bergabung dengan Inosuke dan Zenitsu di atap saat mereka berdua berjuang untuk cukup dekat dengan Daki untuk mendaratkan pukulan, tapi untungnya dengan kedatangan Tanjiro mereka bertiga dapat bekerja sama dan memberikan beberapa kerusakan besar pada saudara Enam Atas iblis.

Episode 9 dari Demon Slayer: Entertainment District Arc melihat pertarungan difokuskan kembali ke pertarungan Inosuke dan Zenitsu melawan Daki di atas Tengen dan Gyutaro. Menjadi jelas bagi Inosuke bahwa Tengen semakin dekat untuk benar-benar memenggal kepala Gyutaro, dan mengetahui bahwa mereka harus mengalahkan saudara kandung pada saat yang sama, Inosuke menjadi frustrasi atas apa yang harus dilakukan selanjutnya. Namun, begitu Tanjiro mulai bertarung bersama mereka, menjadi jelas bahwa Daki sedikit melambat saat bertarung dengan ketiganya.

Ini memungkinkan mereka bertiga untuk mengambil keuntungan dari celah yang ditinggalkan jubah Daki dan memberi Inosuke jalan yang jelas untuk mendekatinya. Inosuke kemudian berkuasa saat Tanjiro dan Zenitsu membersihkan jalan, dan ketiganya bekerja sama untuk membuat Inosuke cukup dekat untuk benar-benar memenggal kepala Daki sebelum semua dikatakan dan dilakukan. Sayangnya, bahkan dengan kerja tim ini masih belum bisa mengakhiri pertarungan ini.

Dibaca 91 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Demon Slayer Mengungkapkan Tim Terbaik Musim 2”

  1. Pingback: Demon Slayer: Inosuke Tidak Bisa Menang Tanpa Tanjiro | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top