Home » Game » Berita » Game PS Plus Gratis untuk Februari 2022 Sudah Tersedia

Game PS Plus Gratis untuk Februari 2022 Sudah Tersedia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/02/2022 oleh Timotius Ari

Februari sudah tersedia dan hal ini berarti beberapa game PlayStation Plus gratis bisa diunduh. Dengan jenis game yang bervariasi dan menarik, game ini sudah tersedia di PlayStation Store.

Galeri Video

Jajaran game PS Plus untuk Februari 2022 memperoleh kritikan dari beberapa pemain saat dirilis minggu lalu. Daftar itu meliputi UFC 4, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-Shot Adventure, dan Planet Coaster: Console Edition. Kritikan itu muncul karena deretan game ini dianggap murah dan tidak ada game yang dianggap cukup menarik. Padahal pada Januari 2022, game yang tersedia gratis untuk PS Plus cukup menarik seperti Deep Rock Galactic, Persona 5 Strikers dan Dirt 5. Sedangkan pada 2021 PS Plus konsisten menawarkan game yang menarik.

Para pelanggan PlayStation Plus sekarang bisa menebus game gratis mereka untuk Februari lewat konsol mereka, aplikasi atau komputer. UFC 4 adalah simulasi para petarung mixed-martial arts terbaru. Game ini dirilis pada 2020 dan memperoleh ulasan positif dari para kritikus dan pemain. Tiny’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-Shot Adventure adalah game standalone yang dirilis dari Borderlands 2 DLC beberapa tahun yang lalu. Game ini menjadi inspirasi dari game Tiny Tina’s Wonderlands yang akan dirilis nanti. Yagn terakhir, Planet Coaster: Console Edition membawa kreator taman bermain yang gila ke konsol, mengizinkan para pemain menciptakan taman bermain sesuai impian terliar mereka.

 Bersama pengumuman daftar game PS Plus bulan ini, muncul perubahan halus dalam marketing. Beberapa orang percaya jika Sony mulai transisi Project Spartacus. Pada akhir 2021, sejumlah bocoran mengungkap pengembangan proyek rahasia Sony, Project Spartacus, tandingan PlayStation untuk Xbox Game Pass. Project Spartacus diyakini akan disertakan dalam keanggotaan PlayStation Plus yang lebih tinggi. Sedangkan game gratis akan tersedia untuk keanggotaan yang rendah. Sony sendiri belum berkomentar untuk pengembangan ini. Tapi para pemain memperkirakan akan memperoleh kabar baru pada musim semi ini.

Sumber: Game Rant.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top