Home » Game » Game Horor Indonesia DreadOut 2 Resmi Masuk Playstation dan Xbox

Game Horor Indonesia DreadOut 2 Resmi Masuk Playstation dan Xbox

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/06/2022 oleh Vincent Kristiagung

Berbicara gim horor buatan Indonesia, mustahil tidak memikirkan DreadOut sebagai salah satu game tersukses buatan tanah air yang terbukti telah berhasil meraih hati banyak gamer berkat keunikan gameplay dan teror hantu ala Indonesia yang unik. Meskipun cukup banyak perubahan dalam DreadOut 2 yang meninmbulkan pro dan kontra, sang pengembang tetap ingin membawa lebih jauh game tersebut dengan melakukan rilis untuk konsol.

Galeri Video

Digital Happiness bersama publisher-nya Digerati akan merilis game horor survival action adventure DreadOut 2 untuk Xbox Series dan Xbox One pada 15 Juli, diikuti oleh PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada 20 Juli seharga $19,99 atau senilai sekitar Rp 300.000.

Gim ini menceritakan seorang siswa SMA indigo bernama Meillinda yang bisa merasakan dan melihat hantu. Dengan bantuan smartphone kesayangannya, Linda harus memburu roh-roh jahat dan kekuatan gelap yang mengancam tidak hanya kampung halamannya, tetapi seluruh umat manusia.

Digital Happiness sendiri telah merilis 3 game seri DreadOut yang hanya tersedia di Steam yaitu DreadOut, DreadOut: Keepers of the Dark, dan terakhir DreadOut 2. Dengan hadirnya DreadOut 2 untuk konsol tidak, menutup kemungkinan bahwa seri pendahulunya juga bisa turut hadir di masa depan.

Dibaca 22 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top