Horizontal Scroll Menu

Film The Batman, Spider-Man: No Way Home Tayang di Catchplay+


Terakhir diperbarui pada 25/04/2022 oleh Timotius Ari

Penonton tidak hanya bisa membeli film lewat Single Rentals, namun juga bisa menonton tanpa batas sebagian besar judul yang ditambahkan ke dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED selama periode berlangganan. Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihan mulai dari harga Rp.15.000,- (belum termasuk pajak). Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp.45.000,- (belum termasuk pajak) untuk menonton judul-judul populer tanpa batas di platform.

Para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, mengunduh aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka, antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform smart tv seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

TENTANG CATCHPLAY DAN CATCHPLAY+

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital.

Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional. CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, sekarang beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas.

Selain itu, kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada tahun 2020, perusahaan memperluas lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA, untuk menghasilkan konten asli premium untuk audiens internasional. Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke www.catchplay.com.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2