Horizontal Scroll Menu

Penggemar Desak Seven Tan Songyun Putuskan Pacarnya


Terakhir diperbarui pada 18/05/2022 oleh Timotius Ari

Rupanya, para penonton mendesak Ning Meng untuk putus dengan Su Wei Ran, karakter pria kedua yang diperankan oleh Liu Chang.  Tentunya, para penonton mendukung Ning Meng untuk berpacaran dengan karakter utama pria yang diperankan Lin Gengxing.

Dalam wawancara dengan Sina Entertainment, Songyun mengungkap alasan dia tertarik membintangi drama itu adalah karena interaksi Ning Meng dengan bosnya, Lu Jiming (Lin Gengxin).

“Di depan bos Tyrannosaurus rex kecil itu, dia (Ning Meng) bekerja dengannya setiap hari, dan dia (Lu Jiming) merasa benar-benar dikendalikan oleh sekretarisnya, si kelinci putih kecil,” terang Songyun.

“Jadi karakter ini (Ning Meng) adalah orang yang sangat cerdas, sangat pintar, sangat cute. Saya benar-benar ingin memerankan karakter ini saat saya membaca naskahnya dan novelnya. Saya mengenal karakter ini dalam waktu lama. Saya ingat selama Festival Musim Semi, saya mulai membaca novel itu di rumah dan lalu saya terpesona,” lanjutnya.”Saya memperoleh peran ini dua bulan sebelum drama itu mulai syuting. Jadi saat kami syuting adegan paling awal, prosesnya berjalan dengan sangat baik,” ujarnya.

Sumber: Marcus Here, Chinese Star News

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2