in ,

Drama Lin Gengxin Setelah Princess Agents

Bagi anda yang penggemar Princess Agents pasti sangat mengenal Lin Gengxin. Sudah hampir dua tahun sejak Lin Gengxin terakhir kali muncul di layar TV. Aktor yang tidak melakukan drama lain sejak syuting Princess Agents selesai. Artikel mengenai Princess Agents bisa anda lihat di sini.

Love and Lost adalah drama yang dimainkan setelah syuting Princess Agents selesai. Dengan pemeran utama, Lin Gengxin, Ge Yuexi dan Du Chun.

Drama romantis yang berkisah tentang seorang mantan polisi yang menyamar untuk menyelesaikan misinya dan menemukan cinta di sepanjang perjalanan misinya. Menyamar adalah salah satu pekerjaan yang sulit, apabila ada cinta segitiga dan kematian yang harus diperhitungkan.

Li Kunlin, Liu Mingming, Lin Cheng dan Li Qing ikut bermain di drama ini. Yup, untuk kalian yang rindu akting Lin Gengxin di drama Princess Agents sebelumnya, mungkin kalian bisa menambah daftar drama Love and Lost.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Alasan Nune Woranuch Tolak Tawaran Peran Dalam 9 Drama

Kedekatan Dilraba Dilmurat dan Vengo Gao Sebelum Bermain di Eternal Love of Dream