Home » Serial TV » Artikel » Kenapa Drama China Lama Tayang? Ini Penjelasannya

Kenapa Drama China Lama Tayang? Ini Penjelasannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Salah satu pertanyaan yang kerap diajukan para penggemar drama China adalah kenapa mereka harus menunggu lama hingga sebuah drama tayang? Kenapa ada drama China yang tayang segera setelah selesai syuting dan kenapa ada yang harus menunggu sampai bertahun-tahun? Kenapa sebuah drama tiba-tiba tayang tanpa pengumuman sebelumnya?

Galeri Video

Menurut DramaPotatoe, ada beberapa hal yang menjadi faktor penentuan lama atau tidaknya sebuah drama China tayang. Yang pasti, tidak ada patokan berapa lama waktu yang diperlukan untuk sebuah drama China tayang setelah selesai syuting.

Tapi drama web punya peluang lebih mudah untuk memperoleh jadwal tayang dibandingkan drama biasa. Yang perlu kalian ingat adalah China memproduksi banyak drama setiap tahunnya. Ada ratusan drama China atau bahkan lebih yang diproduksi setiap tahunnya. Ratusan drama itu antri di NRTA, menjalani proses sensor, menunggu izin tayang dan berkompetisi untuk memperoleh jadwal tayang.

Perbedaannya drama China dan sinetron adalah drama China tidak memakai sistem kejar tayang. Jadi semua episodenya sudah digarap sebelum tayang.

Dibaca 627 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top