Home » Selebritis » Zhou Dongyu dan Liu Haoran Dirumorkan Berpacaran

Zhou Dongyu dan Liu Haoran Dirumorkan Berpacaran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris pemenang penghargaan Zhou Dongyu,30, dan Liu Haoran, 24 dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya diberitakan sudah berpacaran selama dua tahun setelah syuting Fire on the Plain. Keduanya bertemu kembali dalam film The Breaking Ice yang digarap tahun ini. Rumor keduanya berpacaran muncul sebelumnya dan baru-baru ini, Dongyu tertangkap kamera mengunjungi rumah Liu Haoran.

Galeri Video

Dalam sebuah video klip, sopir Dongyu terlihat menurunkan wanita itu di kompleks perumahan Haoran. Dalam sebulan, dia mengunjungi rumah pria itu dua kali. Aktor itu juga dikatakan memiliki kartu akses untuk masuk ke rumah Dongyu, tulis jaynestars.

Keduanya berhati-hati saat bertemu demi menghindari tertangkap kamera dalam satu frame. Tapi, paparazzi bisa merekam keduanya bermain tenis baru-baru ini. Dongyu kemudian terlihat kembali ke rumah Haoran dengan mobil. Sedangkan Haoran naik sepeda pulang ke rumah.

Saat berita keduanya berpacaran muncul, pencarian terkait rumor ini dan diskusi terkait di Weibo dibaca oleh 1 miliar pengguna. Sekalipun banyak netizen yang mendukung keduanya, beberapa netizen yang lain berkata jika kita tidak boleh langsung menyimpulkan tentang hal ini. Apalagi belum ada bukti konkrit jika keduanya memang berpacaran.

Sekalipun jarak usia mereka mencapai enam tahun, tapi Dongyu dan Haoran memiliki pencapaian. Dongyu adalah pemenang penghargaan Aktris Terbaik sebanyak tiga kali. Sedangkan Haoran adalah sensasi box office yang dipuji para kritikus. Dia diterima kuliah di the Central Academy of Drama pada usia 17 tahun dengan nilai tertinggi di antara semua pendaftar lain tahun itu.

Pada usia 21, dia memecahkan rekor sebagai penerima nominasi termuda untuk Aktor Terbaik dalam the Hundred Flowers Awards. Setelah tujuh tahun dalam industri, dia adalah artis pria termuda dengan aset 10 miliar yuan. Setelah franchise film Detective Chinatown memperoleh 18 miliar yuan di box office, Haoran menjadi artis keempat dalam daftar 100 artis teratas dalam rangking box office.

Dibaca 53 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top