Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Thailand Love at First Night Rilis Video Trailer, Ini Reaksi Para Penggemar

Drama Thailand Love at First Night Rilis Video Trailer, Ini Reaksi Para Penggemar


Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Thailand yang dibintangi oleh Mark Prin dan Yaya Urassaya, Love the First Night merilis video trailer baru-baru ini. Mark dan Yaya sebelumnya pernah berkolaborasi dalam drama Tawan Deard (2011) dan Waves of Life (2017).

Kolaborasi ketiga ini menjadi drama yang dinantikan para penggemar. Dalam video trailer terungkap jika Apo (Yaya Urassaya) adalah wanita yang dipilih orang tua Mueng (Mark Prin) untuk menjadi istrinya. Dalam video, secara sekilas dibahas alasan Apo bersedia menikahi Mueng adalah untuk membayar hutang.

Mueng meragukan motivasi Apo. “Dalam era digital seperti ini, apakah ada orang yang menikah demi membayar hutang? Itu sangat kotor,” kata Mueng secara sinis kepada Apo.

Wanita itu menjawab jika kehidupan mereka berdua sangatlah berbeda jadi pria itu tidak bisa memahami kondisinya. Mueng kemudian berkata jika Apo tidak akan semudah itu memanfaatkan keluarganya.

Dalam adegan demi adegan berikutnya terlihat pertengkaran demi pertengkaran dan interaksi lucu di antara pasangan ini. Bisa disimpulkan drama ini memiliki genre komedi romantis.

Keduanya dikatakan belum pernah memerankan karakter seperti ini. Jadi inilah pertama kalinya kita akan melihat Mark dan Yaya beradu akting dalam drama komedi romantis.

Para penggemar bereaksi positif terhadap trailer drama itu. “Tawa pada akhir teaser dari Yaya membuat saya terpukau..hahaha..begitu lucu,” komentar seorang pengguna.

“Saya sudah menonton teasernya berkali-kali,” komentar yang lain.

Untuk saat ini belum ada informasi kapan drama itu tayang dan berapa jumlah episodenya. Semoga saja para penonton internasional termasuk di Indonesia bisa menonton drama ini di Netflix atau WeTV.