Home » Selebritis » Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya Bertunangan setelah Pacaran Selama 12 Tahun

Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya Bertunangan setelah Pacaran Selama 12 Tahun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pasangan bintang Thailand, Nadech Kugimiya, 31, dan Urassaya Sperbund alias Yaya, 30, akhirnya bertunangan setelah 12 tahun pacaran.

Galeri Video

Pasangan yang dijuluki “Pasangan Bangsa” ini membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram kemarin (5 Juni) dengan postingan yang menampilkan foto-foto romantis dari pertunangan mereka di Italia.

“Kami memutuskan untuk selamanya,” tulis mereka dilansir dari 8days.sg.

“Saya adalah pria paling bahagia karena beruntung memiliki wanita ini dalam hidup saya. Sebuah perjalanan baru dimulai dan saya sangat bersemangat. Kamu adalah jiwaku, tawaku, tangisku, dan nafasku. Dan terima kasih karena berkata ‘YA’,” tulis Nadech.

Nadech melamar Yaya di Italia

Yaya kemudian dengan cerdik melanjutkan, “Sebenarnya, saya berteriak AHHHHEEEEEHHH dan kemudian YA!! Cintaiku padamu tidak terhingga, sayang.”

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi drama romantis Duang Jai Akkanee pada 2010, dan telah membintangi tujuh drama dan satu film bersama-sama.

Menurut Nadech, dia jatuh cinta pada Yaya saat bekerja di Duang Jai Akkanee tetapi hanya memiliki keberanian untuk meminta nomornya setelah mereka selesai syuting. Namun, dia tidak berani menghubunginya.

Akhirnya, Yaya yang mengirimkan pesan pertama kali pada ulang tahun Nadech. Keduanya semakin dekat ketika bertemu lebih sering untuk bekerja, dan akhirnya mulai berpacaran pada 2011.

Nadech terkenal karena perannya dalam Game Rai Game Rak (2011), Sunset at Chaophraya (2017), The Crown Princess (2018), dan The Con-Heartist di Netflix (2020).

Dia dijuluki sebagai “Eddie Peng-nya Thailand” dan menjadi aktor Thailand termuda yang menerima penghargaan Aktor Utama Terbaik di TV Gold Awards untuk perannya dalam serial drama The Rising Sun (2014).

Yaya, yang sekarang menjadi salah satu bintang terbesar Thailand, juga dikenal karena peran utamanya dalam acara seperti Game Rai Game Rak (2011), Torranee Ni Nee Krai Krong (2012), dan The Crown Princess (2018). Dia meraih Penghargaan Aktris Terbaik di Suphannahong National Film Awards untuk penampilannya dalam film Brother of the Year pada 2018.

Dibaca 65 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top