Home » Serial TV » Berita » Drama Wild Bloom: Zhao Liying Tampar Ou Hao Hingga Tangannya Bengkak

Drama Wild Bloom: Zhao Liying Tampar Ou Hao Hingga Tangannya Bengkak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi Zhao Liying dan Ou Hao, Wild Bloom tayang perdana pada 27 November 2022 di iQiyi dan WeTV.

Galeri Video

Dalam drama itu, keduanya memerankan dua teman yang memulai bisnis baja bekas dan perusahaan teknologi pada 1990-an. Dalam salah satu adegan, karakternya, Xu Banxia marah kepada Tong Xiaoqi yang diperankan Ou Hao.

Xu Banxia menampar Tong Xiaoqi berkali-kali di wajah dan tubuh. Adegan itu menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak netizen yang memuji jika adegan itu terlihat begitu nyata dan emosional. Kedua bintang itu juga dipuji karena terlihat begitu menghayati peran mereka.

Pada 29 November 2022, Zhao Liying membagikan foto tangannya di Weibo. Telapak tangan dan jarinya terlihat memerah dan bengkak karena adegan menampar itu. “Ini…lebih dari 10 kali saya pikir,” tulis wanita berusia 35 tahun dilansir dari Sina News.

“Delapan belas tapak untuk mengalahkan Tong,” lanjutnya. Yang Zhao Liying maksud adalah jurus andalan Guo Jing, karakter dalam novel Legend of the Condor Heroes karya Jing Yong. Jurus itu adalah 18 belas tapak pembunuh naga. Ou Hao juga membagikan foto wajahnya setelah adegan itu.

Dibaca 212 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top