Home » Serial TV » Berita » Sinopsis Drama Sword and Rose yang Dibintangi Dilraba Dilmurat

Sinopsis Drama Sword and Rose yang Dibintangi Dilraba Dilmurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Rabu (12/4) Dilraba Dilmurat menjadi trending di Twitter setelah muncul pengumuman resmi jika dia akan membintangi drama berjudul Sword and Rose (Li Jian Mei Gui) bersama Jin Shijia.

Galeri Video

Upacara pemberkatan syuting dimulai kemarin. Menurut informasi Baike Baidu, drama Sword and Rose mengisahkan tentang tim polisi anti perdagangan manusia yang terdiri dari enam orang.

Dilraba Dilmurat memerankan Hua Dengyan, seorang polisi wanita yang ingin bergabung dengan satuan anti narkobaa demi menyelidiki kematian pacarnya, yang juga adalah polisi anti narkoba.

Tapi dia malah dipindahkah ke satuan anti perdagangan manusia setelah tanpa sengaja tampil cemerlang dalam penyelamatan bayi yang disandera. Tidak hanya ditransfer ke dalam satuan itu, dia juga menjadi kepala dari satuan itu.

Konsep poster Sword and Rose

Saat awal dia menjabat, anak buahnya merasa skeptis dengan kemampuan Hua Dengyan. Drama itu akan membahas bagaimana Dengyan menggunakan kecerdikan dan ketelitiannya dalam memecahkan kasus terkait penculikan anak dan perdagangan gadis muda untuk dijual dan dipaksa menjadi wanita panggilan. Selangkah demi selangkah, Dengyan akhirnya berhasil memenangkan kepercayaan para anggota timnya yang awalnya skeptis.

Mereka mulai merasa kagum dan mendukung atasan baru mereka itu dalam membongkar berbagai kasus penculikan dan perdagangan manusia. Tim itu menghadapi berbagai tantangan mulai dari para penjahat yang licik, diskors karena tuduhan palsu, usaha pembunuhan, penyogokan dan lain-lain. Niat awal Dengyan untuk menbongkar kematian pacarnya juga mulai menunjukkan titik terang.

Drama Sword and Rose mungkin akan mengalami perubahan judul saat drama itu tayang. Drama ini akan tayang di Tencent Video dengan jumlah total 30 episode.

Selain dibintangi Dilraba dan Jin Shi Jia, drama itu juga dibintangi oleh You Yong, Wang Yi Zhe, Ni Hong Jie dan Na Zhi Dong.

Dibaca 248 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top