Home » Serial TV » Artikel » 6 Alasan Menonton Drama The Love You Give Me/ Cinta yang Kau Berikan

6 Alasan Menonton Drama The Love You Give Me/ Cinta yang Kau Berikan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aroma cinta tercium dengan kuat di udara dengan penayangan drama The Love You Give Me (Cinta yang Kau Berikan). Drama itu mengikuti kisah Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang Zi Qi).

Pernah saling mencintai dalam masa muda mereka, putus cinta mengubah jalur hidup mereka. Sekarang sebagai seorang ibu tunggal dan bujangan, pasangan tersebut bersatu kembali untuk memberikan cinta kesempatan kedua. Ada banyak alasan untuk menonton serial manis ini! Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus menontonnya, dilansir dari Soompi.

Pemeran utama yang menawan

Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi sangat menggemaskan sebagai pasangan utama dalam drama “The Love You Give Me”. Aktris Wang Yu Wen bersinar sebagai Min Hui, seorang ibu tunggal dan direktur sebuah perusahaan teknologi.

Kalian mungkin ingat dia dari peran drama Cina sebelumnya karena dia terkenal karena membintangi karakter Gu Xi Xi dalam komedi romantis “Once We Get Married”. Aktor Wang Zi Qi, yang juga membintangi “Once We Get Married” sebagai Yin Si Chen, bersatu kembali dengan lawan main lamanya Wang Yu Wen dan memerankan Xin Qi, seorang bujangan dan investor bisnis yang sukses dalam “The Love You Give Me”.

Pemeran utama dalam “The Love You Give Me” menunjukkan kecocokan yang realistis berkat pengalaman kerja mereka sebelumnya. Pasangan ini telah menyempurnakan hubungan mereka di layar melalui semua kerja keras dan dedikasi mereka. Anda tidak ingin melewatkan momen menghangatkan hati yang disajikan oleh Wang Yu Wen dan Wang Zi Qi!

Pemeran pendukung yang menarik

Drama The Love You Give Me (Cinta yang Kau Berikan) adalah salah satu drama yang mampu merajut kisah cinta di antara pasangan utama dan dua pasangan pendukung. Dua pasangan pendukung lainnya Cao Mu (Ma Xin Rui) dan Chen Jia Jun (Chen Xin Hai) serta Zhou Ru Ji (Li Chuan) Yao Zi Zhu (Li Xing Yao) mampu memberikan kisah cinta yang menarik dan berbeda. Porsi cerita dan waktu ketiga pasangan itu tampil di depan layar diatur dengan cukup baik dan memberikan variasi cinta yang membuat hati para penonton berbunga-bunga.

Ditambah keberadaan aktor cilik Cui Yi Xin yang memerankan anak Min Hui dan Xin Qi, Min Quanquan. Dia membuat hati para penonton merasa gemas dengan aktingnya yang alami memerankan anak kecil yang pintar dan lucu.

Kisah yang menarik

Setelah pengalaman putus cinta yang pahit di masa mudanya, direktur litbang yang sukses Min Hui (Wang Yu Wen) dan Xin Qi (Wang Zi Qi) bertemu kembali dalam keadaan yang tidak mungkin. Xin Qi menjadi saksi ketika Min Hui diduga merayu seorang pria kaya di sebuah pesta bisnis dan mengancam untuk merusak proyek kerjanya saat ini. Selama upayanya untuk menghentikannya, pasangan itu kembali menghidupkan hubungan lama mereka dan mulai mengurus anak mereka.

“The Love You Give Me” adalah kisah yang menarik yang menangani hubungan rumit dari pasangan yang telah lama bersama. Min Hui dan Xin Qi adalah contoh yang bagus dari pasangan yang tidak pernah berhenti peduli satu sama lain. Mereka bertemu di masa mudanya dan berkumpul kembali sebagai keluarga tiga orang, jadi lamanya hubungan mereka sendiri sangat memikat untuk ditonton!

Para bintang ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menggambarkan perasaan yang rumit yang dirasakan oleh masing-masing karakter selama setiap tahap dalam hidup mereka. Kalian harus menonton untuk melihat kecocokan mereka serta bagaimana seorang anak mengubah dinamika hubungan mereka.

Genre romansa

Berdasarkan novel “The Love You Give Me” karya penulis Shi Dingrou, serial ini adalah contoh klasik dari romansa drama Cina. Min Hui dan Xin Qi memiliki kisah romantis yang mendebarkan untuk diceritakan. Dari pertemuan pertama mereka hingga mereka bertemu kembali sebagai keluarga tiga orang, genre ini mendorong penonton untuk bersemangat menantikan momen-momen romantis yang akan datang di setiap episode. Para penggemar romansa tahu bahwa genre ini jarang mengecewakan, dan drama Cina ini memenuhi ekspektasi dengan kesan yang memikat hati.

Dua episode pertama dari “The Love You Give Me” sudah menjanjikan begitu banyak romansa yang akan datang! Selama pemeriksaan medis rutin, Xin Qi tanpa sengaja menjadi saksi interaksi keluarga Min Hui, anaknya, dan seorang dokter muda dan langsung merasa cemburu.

Dan Min Hui bahkan membantu Xin Qi mengakhiri kencan buta yang buruk dengan berpura-pura menjadi pacarnya. Percikan cinta terjadi sejak awal dengan pasangan kekasih abadi ini, dan penonton dapat menikmati perjalanan romantis mereka. Akting, skenario, dan genre semuanya bekerja sama untuk menciptakan drama Cina yang tak terlupakan yang harus Anda lihat!

Kisah kilas balik yang hidup

Kisah lengkap Min Hui dan Xin Qi penuh dengan kejutan, dan “The Love You Give Me” memastikan penonton tahu semuanya melalui penggunaan kisah kilas balik yang hidup. Kita menyaksikan pertemuan pertama mereka, lamanya hubungan cinta mereka di masa muda, dan bahkan alasan putus cinta mereka yang pahit. Kilas balik menjelaskan semuanya – dan ada dosis yang cukup banyak di setiap episode, jadi pastikan untuk memperhatikannya!

Kisah kilas balik juga sangat diperlukan karena ketika Anda memulai serial ini, Anda memiliki banyak pertanyaan yang membara. Pertanyaannya berkisar dari topik tentang dinamika hubungan romantis awal mereka hingga alasan putus cinta mereka. Sebagai penonton, Anda ingin tahu mengapa Min Hui menyembunyikan anak Xin Qi darinya, menyebabkannya melewatkan momen-momen penting dalam hidup putranya. Alasan di balik semua pertanyaan ini dijelaskan melalui kilas balik hidup ini. Setiap kilas balik itu layak untuk ditunggu! Anda tidak ingin melewatkan akting dan penceritaan yang luar biasa.

Teknologi yang menyenangkan

Smartphone dan komputer canggih tersebar di seluruh seri, tetapi yang memberikan perbedaan adalah bagaimana cara setiap karakter menggunakan teknologi itu.

“The Love You Give Me” memungkinkan para karakter ini plot untuk bekerja keras dengan perangkat mereka, tetapi mereka juga tahu cara bersenang-senang dengan teknologi yang ada. Xin Qi menggunakan komputer desktop dan smartphone-nya untuk bekerja pada file bisnis dan tetap berhubungan dengan klien, dan TV pintarnya dapat digunakan untuk tujuan rekreasi ketika dia bermain video game. Kita melihat dia meredakan stres melalui game tinju yang intens. Atau cara Xin Qi dan Hardy menggunakan teknologi untuk merebut kembali cinta Min Hui juga merupakan contoh kreatif lain dalam penggunaan teknologi.

Min Hui juga memberikan gambaran yang berbeda dari tokoh utama wanita yang umumnya kita temui dalam drama China. Dia digambarkan sebagai sosok yang melek teknologi karena profesinya berkaitan dengan coding. Wanita cantik itu bahkan mampu membobol laptop Xin Qi serta mengirimkan link phising pada rekan kerjanya yang brengsek untuk memberinya pelajaran.

“The Love You Give Me” secara tidak langsung mendorong penonton untuk ingin menggunakan teknologi dengan cara yang menyenangkan. Para karakter ini membuat waktu bekerja dan bermain terlihat sama menyenangkan. Menonton mereka ini dengan bahagia menggunakan perangkat mereka adalah alasan yang bagus untuk menonton “The Love You Give Me” karena para penggemar teknologi terbaru akan menikmati melihat semua gadget terbaru muncul tidak hanya sebagai penghias. Ini adalah tontonan yang wajib!

Dibaca 157 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top