Connect with us

Published

on

LayarHijau.com—Dalam episode terbaru WeTV Original Tilik The Series, ada hal menarik yang terjadi. Bu Tejo, yang selama ini dikenal sebagai sosok tangguh dan kuat, ternyata memiliki sisi lemah yang belum pernah kita kenal sebelumnya. Meskipun selama ini Bu Tejo selalu menjadi pahlawan bagi masyarakat sekitar dan maju sebagai calon lurah, namun ia sebenarnya memendam kesedihan yang mendalam.

Galeri Video


Pada episode kali ini, kita melihat Bu Tejo dan Pak Tejo bertengkar dan hubungan mereka menjadi tidak baik. Pak Tejo bahkan lama tidak pulang ke rumah dan hal ini menjadi bahan gosip warga sekitar. Gosip yang beredar menyebutkan bahwa Bu Tejo sudah menjadi janda. Hal ini membuat Bu Tejo marah dan mengamuk di depan warga desa, tulis WeTV dalam rilis yang diterima LayarHijau.com, Jumat (12/5).

Akibat dari gosip ini, Bu Tejo dicap sebagai wanita yang kasar dan anaknya, Arka, menjadi bahan bullying di desa. Hal ini membuat hubungan antara Bu Tejo dan Arka merenggang.

Advertisement

Tuntutan untuk menjadi sosok yang kuat dan tegar sebagai seorang wanita seringkali terasa berat. Namun, di episode 7, Bu Tejo memperlihatkan sisi lemahnya saat menunggu hasil pemungutan suara kampanye menjadi seorang lurah. Banyak penonton merasa simpati dan memahami perasaan Bu Tejo sebagai seorang wanita dengan peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan calon pemimpin desa.

Kita diperkenalkan dengan sisi lain dari Bu Tejo yang membuat WeTV Original Tilik The Series semakin menarik untuk ditonton. Jangan lewatkan setiap episode WeTV Original Tilik The Series yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB hanya di WeTV.

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO