Home » Selebritis » Siapakah Pacar Li Jiulin? Apakah Dia Sudah Menikah?

Siapakah Pacar Li Jiulin? Apakah Dia Sudah Menikah?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Apakah Li Jiulin memiliki pacar? Belakangan ini, dengan semakin populernya drama yang dibintangi oleh Li Jiulin, orang-orang menjadi penasaran tentang siapa pacar Li Jiulin.

Galeri Video

Aktor Li Jiulin telah menarik perhatian banyak netizen karena perannya dalam drama seperti “Decreed by Fate” dan “You Are My Destiny”. Sekarang dramanya Circle of Love (Lingkaran Cinta) yang tayang di Youku menjadi viral. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Guan Chang.

Dalam drama Decreed by Fate, Li Jiulin dipasangkan dengan Chen Fangtong. Sedangkan dalam You Are My Destiny, dia beradu akting dengan Xing Zhaolin dan Liang Jie. Orang-orang penasaran tentang hubungannya dengan Chen Fangtong dan Liang Jie dalam kehidupan nyata.

Li Jiulin dan Chen Fangtong adalah pemeran utama pria dan wanita dalam “Decreed by Fate”, dan mereka berperan sebagai pasangan dalam drama TV tersebut. Namun, dalam kehidupan nyata, mereka hanya teman dan bukan pasangan.

Li Jiulin dan Liang Jie memiliki hubungan yang sangat baik sebagai teman dekat pria dan wanita.

Selain itu, hubungan Li Jiulin dengan Wang Churan juga dibahas secara online, tulis Cpophome.com.

Pada tahun 2017, mereka bekerja sama dalam drama TV “Oh My General: Love Across Time”. Setelah itu, muncul rumor kencan online tentang hubungan mereka. Namun, Wang Churan bukan pacar Li Jiulin. Li Jiulin dan Wang Churan tidak memiliki interaksi dalam kehidupan nyata dan mereka tidak saling mengikuti di Weibo. Dapat dilihat bahwa Li Jiulin dan Wang Churan hanya memiliki hubungan kerja.

Mengapa topik “pacar Li Jiulin di luar industri hiburan” muncul di internet?

Konon, kabarnya penggemar yang membuat nama akun tersebut. Beberapa penggemar juga suka menggunakan nama akun seperti “istri/suami XXX”.

Saat ini, Li Jiulin belum secara publik mengumumkan memiliki pacar, dan rumor kencan tentangnya juga relatif sedikit. Li Jiulin masih fokus pada karir aktingnya saat ini.

Dibaca 378 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top