Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Hidden Love (Cinta Tersembunyi)

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Hidden Love (Cinta Tersembunyi)

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama percintaan kampus yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, Hidden Love (Cinta Tersembunyi) akan tayang pada 20 Juni 2023 di Youku. Hal ini membuat para penggemar gembira.

Drama itu sendiri diadaptasi dari novel populer. Sejak awal proses pemilihan pemain, drama ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar drama dan penggemar novel aslinya. Awalnya, netizen tidak optimis dengan chemistry Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, tetapi ternyata ketika keduanya muncul dalam satu layar, percikan-percikan yang dihasilkan sangat mengesankan. Ketika diumumkan beberapa waktu yang lalu, trailer drama ini langsung menarik puluhan juta penonton. Bisa dikatakan bahwa drama ini menjadi populer sebelum tayang.

Setelah drama ini memperoleh izin tayang beberapa waktu yang lalu, Zhao Lusi dan Chen Zheyuan tampil bersama dalam acara variety, dan semua tanda-tanda menunjukkan bahwa drama ini akan menjadi sukses. Tidak disangka, pengumuman resmi bahwa Hidden Love akan mulai tayang pada 20 Juni membuat drama ini drama nomor satu yang ditunggu para penggemar.

Sinopsis Hidden Love (Cinta Tersembunyi)

Hidden Love menceritakan kisah cinta antara karakter utama pra dan wanita. Karakter utama wanita, Sang Zhi (yang diperankan oleh Zhao Lusi) yang diam-diam jatuh cinta karakter utama pria Duan Jiaxu (yang diperankan oleh Chen Zheyuan) selama bertahun-tahun. Keduanya akhirnya mengalami serangkaian kisah persahabatan, pertumbuhan, dan cinta. Mereka memahami bahwa cinta rahasia yang polos akhirnya memiliki akhir yang indah. Seluruh cerita menggabungkan elemen kampus, pemuda, cinta rahasia, dan lainnya, dengan gaya gambar yang indah.

Jadwal Tayang Drama Cinta Tersembunyi

Drama yang terdiri dari 25 episode itu akan tayang di Youku dalam subtitle Bahasa Indonesia mulai 20 Juni 2023. Drama ini akan tayang dari Senin hingga Jumat. Youku merilis jadwal tayang lengkap yang bisa kalian cek di sini:

Fakta Menarik Drama Hidden Love

Novel asli yang diadaptasi drama ini rupanya sangat populer di China dan memiliki banyak penggemar yang fanatik. Novel fisiknya terjual lebih dari satu juta kopi. Sedangkan komiknya kerap menduduki posisi pertama di berbagai chart besar di China, dengan jumlah baca lebih dari 100 juta.

Setelah kabar tentang remake ini keluar, penggemar novel tersebut secara bersamaan merasa antusias dan takut akan terluka, khawatir jika pemilihan pemerannya salah atau ceritanya akan diubah secara ajaib.

Pada awalnya, penggemar novel tidak terlalu optimis dengan Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Mereka pertama-tama mempertanyakan bagaimana Zhao Lusi yang sudah berusia 20-an bisa memerankan gadis sekolah menengah yang penuh semangat dan girly, dan mereka tidak optimis dengan chemistry antara Zhao Lusi dan Chen Zheyuan.

Sebelum syuting drama Hidden Love, pasangan Zhao Lusi dan Wu Lei dalam Love Like the Galaxy sangat populer. Keduanya menciptakan percikan yang sangat kuat dalam drama kostum Love Like the Gaalxy, yang membuat netizen tidak terlalu optimis tentang chemistry antara Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Mereka ragu jika chemistry keduanya yang bisa melebihi Zhao Lusi dan Wu Lei.

Ternyata, setelah syuting Cinta Tersembunyi, percikan-percikan di antara keduanya semakin kuat. Zhao Lusi terlihat penuh semangat dan menggemaskan dalam seragam, dan kesan manis dan girly-nya langsung menaklukkan hati semua orang. Dan interaksi antara Zhao Lusi dan Chen Zheyuan membuat para penggemar sangat terkesan.

Perbedaan tinggi yang lucu antara keduanya, dikombinasikan dengan penampilan mereka yang keren dan pakaian yang dipilih oleh tim drama dengan hati-hati, membuat mereka terlihat seperti karakter dalam sebuah buku. Foto-foto yang menggabungkan keduanya membuat para penggemar sangat bersemangat, dan sekarang bahwa drama ini akan segera tayang, para netizen sangat antusias dan berharap bahwa kabar baik ini tersebut benar-benar akan terwujud, dan drama tersebut benar-benar akan mulai tayang sesuai jadwalnya tanpa ada kendala.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 239 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top