Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Stephen Chow Buka Audisi untuk Film Shaolin Women’s Soccer, Syaratnya Tidak Boleh Berwajah Jelek

Stephen Chow Buka Audisi untuk Film Shaolin Women’s Soccer, Syaratnya Tidak Boleh Berwajah Jelek


Terakhir diperbarui pada 26/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Raja Komedi Hong Kong, Stephen Chow, berulang tahun ke-61 pada Kamis (22 Juni) lalu, dan untuk memperingati acara tersebut, ia membagikan kabar gembira di Instagram.

Proyek terakhir bintang ini adalah pada 2019, ketika ia menjadi sutradara, penulis, dan produser untuk The New King of Comedy, sebuah remake dari film klasiknya tahun 1999, King of Comedy.

Tentu saja, penggemar sangat bersemangat ketika Stephen memposting video di IG yang menampilkan draf pertama untuk film barunya, Shaolin Women’s Soccer.

Tidak hanya itu – ia juga mencari aktris untuk film ini yang merupakan sekuel untuk film klasiknya pada 2001, Shaolin Soccer.

“Inilah harapan ulang tahunku,” tulisnya, sebelum melanjutkan: “Untuk menghabiskan waktu dengan banyak gadis cantik (muda, cantik, pintar, berisi, ATLETIS). Semua negara dipersilakan. Semakin banyak, semakin meriah!”

Ia juga berharap akan ada “orang gunung orang laut” yang mendaftar untuk peran tersebut, yang pada dasarnya adalah terjemahan langsung dari frasa Mandarin yang berarti banyak orang. “Hanya jangan jelek,” tambahnya dilansir dari 8days.sg.

Kemudian ia memberikan email untuk pihak yang tertarik untuk mendaftar dan memperingatkan bahwa “foto yang di-photoshop” tidak akan lolos.

Seperti yang dapat dibayangkan, postingan Stephen menjadi sangat populer di kalangan selebriti lokal dan luar negeri.

“Saya bisa menendang bola,” tulis aktris lokal Ya Hui, yang menambahkan emoji bola sepak pada komentarnya.

Kemudian, ada beberapa orang yang tertarik untuk mencoba peruntungan meskipun tidak memenuhi kriteria sebagai “gadis cantik”.

“Selamat ulang tahun, saya bisa mengikuti audisi sebagai wanita,” tulis Shaun Chen, sementara bintang getai Wang Lei bertanya: “Bisakah orang transgender [mendaftar]?”

“Bisakah saya menjadi salah satu dari gadis-gadis itu???” tanya Edison Chen.

Bintang Hong Kong, Myolie Wu, juga bergabung dengan komentar nakalnya: “Apakah harus muda dan cantik? Apakah saya bisa mendaftar jika sudah melahirkan tiga [anak]?”

Media Hong Kong menghubungi agensi Stephen untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Ketika ditanya apakah film yang akan datang akan melakukan audisi skala besar di seluruh dunia, asisten Stephen hanya menjawab: “[Kami] melakukan audisi dunia melalui email dan akan mengumumkan lebih banyak detail di kemudian hari.”

Mereka kemudian menanyakan apakah Cecilia Cheung, yang bermain di Shaolin Soccer, akan menjadi bagian dari film tersebut, dan kapan pengambilan gambar Shaolin Women’s Soccer akan dimulai.

Asisten Stephen, bagaimanapun, tetap bungkam, hanya berkomentar: “Kami akan menyelesaikan proses perekrutan terlebih dahulu.”