Home » Serial TV » Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Menjadi Kaki Tangan Kejahatan di Lies Hidden In My Garden

Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Menjadi Kaki Tangan Kejahatan di Lies Hidden In My Garden

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com“Lies Hidden in My Garden” dari ENA telah merilis foto-foto baru yang menampilkan adegan demi adegan!

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama, “Lies Hidden in My Garden” merupakan film thriller menegangkan tentang dua wanita yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda-sebelum bau yang mencurigakan di salah satu halaman belakang rumah mereka mempertemukan mereka dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Spoiler

Sebelumnya, Joo Ran (Kim Tae Hee) mengetahui bahwa suaminya, Jae Ho (Kim Sung Oh), telah membunuh seorang siswa SMP bernama Soo Min (Yoon Ga Yi) dan menguburkan mayatnya di kebun dan selama ini ia disorot kamera. Di sisi lain, Sang Eun (Lim Ji Yeon), yang tampaknya telah membunuh suaminya, Yoon Beom (Choi Jae Rim), mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari kenyataan buruknya dengan menemukan bukti pembunuhan Jae Ho di barang-barang Yoon Beom.

Di tengah-tengah semua ini, foto-foto yang baru saja dirilis menangkap pertemuan rahasia antara Joo Ran dan Sang Eun yang merencanakan pembunuhan bersama. Ekspresi wajah Joo Ran yang rumit, yang mengandung perasaan tegang, sedih, dan bahkan tekad yang campur aduk, menunjukkan bencana yang akan terjadi pada keluarga mereka.

Sang Eun dengan topi hitam dan topeng hitam mengunjungi rumah Joo Ran, sepenuhnya siap untuk menghasut kejahatan mereka.

Dalam gambar lain di bawah ini, Joo Ran dan Sang Eun tertangkap kamera di waduk tempat Yoon Beom terbunuh, memeriksa kotak hitam sementara Jae Ho tertidur di belakang kemudi.

Pemirsa dibuat penasaran dengan cerita dibalik kolusi Joo Ran dan Sang Eun serta bagaimana nasib Jae Ho nantinya.

Episode kedua hingga terakhir “Lies Hidden in My Garden” tayang pada 10 Juli pukul 22.00 KST.

Sumber: Soompi

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top