Home » Serial TV » Berita » Drama The Immortality Tidak Akan Bisa Tayang?

Drama The Immortality Tidak Akan Bisa Tayang?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

LayarHijau.com—Ketika drama “Justice of the Dark” <光·淵> yang dibintangi oleh aktor Tiongkok Zhang Xincheng (張新成) dan Fu Xinbo (付辛博) mulai tayang pada Februari tahun ini, penggemar dan penonton terkejut dan berpikir bahwa China telah melonggarkan aturan tentang drama bertema “Danmei” atau Boys’ Love (BL).

Namun sayangnya, setelah episode 8 tidak ada pembaruan lebih lanjut dan setelah menunggu selama lima bulan yang menyakitkan, drama itu baru-baru ini dihapus dari platform. Dengan demikian kemungkinan drama-drama yang dinantikan seperti “Winner is King” yang dibintangi oleh aktor Tan Jianci (檀健次) dan Chen Zheyuan (陳哲遠), yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Maret, serta “Immortality” <皓衣行> yang dibintangi oleh Leo Luo (羅雲熙) dan Arthur Chen Feiyu (陳飛宇), yang dijadwalkan tayang pada akhir April, mungkin akan dihapus secara permanen. Dengan mengumpulkan miliaran diskusi terkait di media sosial, antisipasi terhadap “Immortality” tanpa ragu telah meningkat ke tingkat yang baru bersama dengan peningkatan popularitas Leo dari drama “Till the End of the Moon” <長月燼明> yang mendapat sambutan baik.

Setelah membeku selama 2 tahun, drama kostum Jing Boran (井柏然) dan Song Weilong (宋威龍) “A League of Noblemen” <君子盟> ditayangkan pada awal tahun ini dengan antusiasme dari para penggemar. Drama ini sebelumnya berjudul “The Case of Mr Zhang” <張公案> dan berhasil melewati sensor dengan pergantian judul. Setelah dirilis, Youku melanjutkan dengan mengunggah 8 episode dari “Justice of the Dark” <光·淵>, adaptasi dari novel “The Light In the Night” <默讀> karya penulis Tiongkok Priest. Meskipun profil Weibo resmi drama hanya mempublikasikan poster teaser seri tanpa aktor pemeran, para penggemar merespons dengan antusiasme yang besar.

Namun sayangnya, menunggu 22 episode tersisa dari drama ini memakan waktu dari hari ke minggu dan akhirnya berbulan-bulan, meninggalkan para penggemar yang putus asa mengejar Youku untuk terus memberikan pembaruan, namun tidak berhasil. Tiba-tiba dihapus oleh Youku pada 7 Juli, anggota kru mengkonfirmasi bahwa drama ini tidak akan lagi ditayangkan, menambahkan bahwa mereka merasa sangat sedih karena semua usaha mereka untuk menghadirkan drama ini telah berakhir sia-sia, mengingat kesulitan besar yang mereka hadapi di lokasi syuting untuk membawa drama ini menjadi kenyataan.

Popularitas besar dari drama BL “Word of Honor” <山河令> dan “The Untamed” <陈情令> menyebabkan Administrasi Radio dan Televisi Nasional Tiongkok mengumumkan peraturan “Dangai”pada 2021, menyatakan bahwa hanya drama-drama yang mengubah kontennya atau mengubah namanya yang bisa mendapatkan lampu hijau untuk ditayangkan, tulis jaynestars.com.

Drama-drama lain yang menghadapi nasib yang sama termasuk “Chasing the Light” <左肩有你> dan “Guardians of the Lands” <山河表里>.

Dibaca 358 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top