Home » Game » Berita » Genshin Impact Rilis v4.0 dan Perkenalkan Bangsa Fontaine

Genshin Impact Rilis v4.0 dan Perkenalkan Bangsa Fontaine

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2023 oleh Vincent Kristiagung

HoYoverse baru saja mengumumkan pembaruan terbesar Genshin Impact v4.0 dengan judul “Bagai Rintik Hujan, Turun Tanpa Sebab”. Update ini akan menghadirkan bangsa kelima bernama Fontaine yang akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Fontaine dikenal sebagai bangsa keadilan yang menjadi pusat budaya, seni, dan teknologi di dunia Teyvat. Bangsa baru ini menjanjikan banyak petualangan dan cerita baru, serta tiga karakter asli Fontaine yang bisa dimainkan. Selain kota metropolitan, pemain juga bisa menjelajahi lautan untuk pertama kalinya.

Terletak di timur laut gurun pasir Sumeru, Fontaine dipimpin Archon Hydro dan Dewa Keadilan, Focalors. Pengadilan menjadi acara penting yang dibuka untuk publik di Opera Epiclese. Pemain bisa menyaksikan pertunjukan sulap dari Lyney dan Lynette, serta sidang yang berlangsung.

Sebagai bangsa dikelilingi air, Fontaine menghadirkan petualangan bawah laut yang unik. Meski bisa bernapas di dalam air, pemain harus mengelola stamina khusus saat berenang cepat. Petarungan bawah air menuntut strategi berbeda dengan memanfaatkan kemampuan makhluk laut.

Boss baru sudah menanti di Fontaine, yakni pasangan meka penari Clockwork Meka bernama Icewind Suite yang menyerang dengan elemen Cryo. Boss lainnya adalah Emperor of Fire and Iron yang bersarang di gua dasar laut dan bisa melancarkan serangan Pyro yang sangat kuat.

Tiga karakter asli Fontaine yang bisa dimainkan adalah saudara kandung, yaitu Lyney, Lynette, dan Freminet. Mereka hadir dengan senjata dan kemampuan elemen yang berbeda-beda.

Rangkaian fitur baru turut diimplementasikan dalam update ini, seperti peningkatan grafis dan kecepatan loading di PlayStation, serta pengoptimalan UI agar lebih ramah pengguna.

Genshin Impact v4.0 akan hadir pada 16 Agustus. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti akun resmi @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dibaca 113 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top