Home » Selebritis » Yang Mi Dirumorkan Ingin Peroleh Hak Asuh Putrinya

Yang Mi Dirumorkan Ingin Peroleh Hak Asuh Putrinya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak pernikahan antara Yang Mi (楊冪) dan Hawick Lau (劉愷威) berakhir pada 2018, putri mereka yang bernama Noemie sekarang tinggal di Hong Kong di bawah pengasuhan kakek-nenek dari pihak ayahnya. Keduanya sendiri menikah selama lima tahun.

Karena pandemi dan jadwal kerja yang padat, Yang Mi jarang pergi ke Hong Kong untuk bertemu putrinya, yang membuat netizen mengkritik Yang Mi karena dianggap sebagai ibu yang tidak hadir dalam kehidupan putrinya. Namun, dengan Hawick memasuki hubungan serius yang baru, muncul rumor bahwa Yang Mi sedang berjuang untuk mendapatkan hak asuh Noemie.

Setelah mengunjungi Hong Kong pada Maret, Yang Mi dikabarkan melakukan banyak kunjungan bulan lalu sebagai persiapan untuk pertempuran hak asuh. Dilaporkan bahwa dia telah menghabiskan 540 juta dolar Hong Kong dalam persiapan untuk pertarungan ini, tulis jaynestars.

Ternyata, Yang Mi sebenarnya ingin membawa Noemie kembali ke Tiongkok empat tahun yang lalu, tetapi rencananya tertunda karena pandemi. Juga ada rumor tentang niat Hawick untuk menikahi pacarnya yang baru, Li Xiaofeng (李曉峰), membuat Yang Mi khawatir, karena dia tidak ingin Noemie diurus oleh seorang ibu tiri baru.

Tidak ingin menyerah pada hak asuh, Hawick terlihat berlibur dengan Noemie di Kanada pada Juli. Diduga bahwa dia ingin mengubah kewarganegaraan Noemie, tetapi rumor-rumor ini belum dikonfirmasi saat ini.

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top