Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Poster Zhao Lusi untuk Reality Show Jadi Sasaran Julid Para Hater

Poster Zhao Lusi untuk Reality Show Jadi Sasaran Julid Para Hater


Terakhir diperbarui pada 15/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah drama Hidden Love selesai tayang, drama Zhao Lusi yang tersisa adalah The Last Immortal yang belum tayang. Dia belum memutuskan untuk syuting drama baru.

Rupanya si cantik itu memutuskan untuk syuting reality show Fairy Tale. Selain Zhao Lusi, ada Peng Yuchang yang ikut bergabung dalam acara itu. Tim produksi reality show merilis poster keduanya. Sayangnya poster ini malah menjadi sasaran julid para hater. Kenapa?

Poster yang dibagikan Tencent Video

Poster promosi dengan foto Peng Yuchang memiliki logo merek sponsor dan kata teh hijau (green tea). Sedangkan pada poster Zhao Lusi, kata teh hijau (green tea) itu dihapus. Itulah sebabnya para hater merasa memiliki kesempatan untuk menyerang Zhao Lusi terkait insiden green tea. Mereka merasa jika kata ini adalah kata yang sensitif untuk Lusi dan jika sang aktris secara aktif membela diri terhadap julukan ini.

Poster Peng Yuchang dan Zhao Lusi. Ada tulisan teh hijau (green tea) di tengah judul 童話 pada poster Peng Yuchang. Tapi tulisan itu tidak ada dalam poster Zhao Lusi

Fairy Tale yang tayang di Tencent Video itu dipandu oleh Lu Zong. Dalam reality show itu, para peserta berkesempatan mewujudkan impian masa kecil melalui permainan dan tugas dengan tema tertentu. Zhao Lusi, Peng Yuchang dan para selebriti lainnya berperan sebagai para pemain yang secara tidak sengaja memasuki dunia dongeng bernama Desa Xingshou. Mereka berkesempatan menjalani kehidupan yang istimewa.

Pada poster promosi, Zhao Lusi dan Peng Yuchang menjadi penduduk desa secara sementara seperti halnya para tamu yang lain. Insiden kata yang dihapus pada poster Zhao Lusi itu menjadi kesempatan yang dipakai beberapa netizen di China untuk berkomentar jelek.

Contohnya ada yang berkomentar jika Lusi suka berperilaku sombong saat syuting, bersikap sulit, meminta asistennya membantunya memakai sepatu. Bahkan ada yang berkomentar tentang rumor jika wartawan yang mewawancarainya dilarang mewawancarai aktris wanita lain yang sebaya dengan Zhao Lusi dalam jangka waktu tertentu. Intinya, beberapa netizen ini menulis berbagai komentar jelek yang bisa mereka tulis.

Serangan para netizen ini dianggap tidak adil. Para penggemar Zhao Lusi pun maju untuk menjelaskan duduk perkaranya. Alasan yang dikemukakan para penggemar adalah Zhao Lusi adalah duta minuman brand tertentu. Jadi dia tidak bisa mempromosikan pesaing brand itu untuk program ini.

Mereka menulis bahwa Zhao Lusi adalah seorang selebriti yang populer dan sering kali terseret ke dalam banyak kontroversi. Banyak orang yang memperhatikan setiap langkahnya, dan jika sedikit tidak berhati-hati, dia akan dijadikan bahan pembicaraan. Kali ini, dia menjadi korban tanpa alasan yang jelas karena poster promosi acara ini.

Sebagai aktris muda yang terkenal, lahir pada 1998, Zhao Lusi tidak kekurangan sumber daya dan aktor yang menjadi lawan mainnya akan menjadi terkenal. Misalnya, dalam drama Hidden Love, dia mempopulerkan Chen Zheyuan.

Paska Hidden Love, Chen Zheyuan dikatakan memperoleh beberapa tawaran drama baru untuk dibintangi. Deretan aktor lain yang dirumorkan akan beradu akting dengan Zhao Lusi adalah Fan Chengcheng, Dylan Wang , hingga Liu Yuning. Bila sebelumnya mereka populer, apakah setelah beradu akting dengan Zhao Lusi, kepopuleran mereka akan memasuki level yang baru?

Sumber: Upmedia.mg | Sina News