Home » Serial TV » Berita » Video Teaser Drama Lost You Forever Season 2 Ditonton 75 Juta Kali

Video Teaser Drama Lost You Forever Season 2 Ditonton 75 Juta Kali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 1 sudah berakhir tapi kepopulerannya belum surut. Drama itu tetap menduduki posisi pertama dalam daftar popularitas drama China di negara asalnya. Baru-baru ini, menurut pemberitaan Baijihao Baidu, akun resmi Lost You Forever di Weibo merilis video cuplikan season 2. Video ini ditonton lebih dari 75,49 juta pengguna.

Galeri Video

Dalam teaser musim kedua yang berdurasi 7 detik itu, karakter Zhang Wanyi, Can Xuan memakai pakaian hitam, memandang sedih ke arah Xiaoyao yang diperankan Yang Zi. Xiaoyao terlihat memakai gaun putih yang indah. Dengan lembut dia mengucapkan kalimat “Karena kamu membunuh Jing (peran yang dimainkan oleh Deng Wei), aku akan membunuhmu.” Pertemuan keduanya dilakukan di Hutan Phoenix.

Tangkapan layar video teaser Lost You Forever Season 2 yang diambil dari akun Weibo resmi drama itu (upmedia.mg)

Adegan ini menimbulkan kehebohan di antara para penggemar di China terkait hubungan Can Xuan dan Xiaoyao. Pada Season 1, akting Yang Zi dan Zhang Wanyi memperoleh pujian dari para penonton. Mereka dapat benar-benar menunjukkan emosi karakter dan menggerakkan penonton.

Para penonton menyukai interaksi di antara keduanya. Pada musim pertama, Xiaoyao menolong Can Xuan untuk naik tahta. Tapi pada Season 2 hubungan keduanya mengalami perubahan yang drastis.

Di lihat dari cuplikan itu, Xiaoyao salah paham dan mengira jika Tu Shanjing yang diperankan oleh Deng Wei mati dan dalang dari kematiannya adalah Can Xuan. Hal ini sama dengan bocoran cerita novel yang pernah dibahas LayarHijau di sini.

Tapi hal ini mengejutkan para penonton di China yang sepertinya tidak mengikuti kisah di novelnya. Selain itu, pada season 1, Xiaoyao berencana menikah dengan Chishui Fenglong yang diperankan Wang Hongyi. Jadi mereka penasaran ingin tahu bagaimana pernikahan itu berakhir.

Para netizen membahas trailer untuk Season 2 itu di media sosial di China. “Xiaoyao akan mematahkan hati saudaranya lagi demi Tu Shanjing,” komentar seorang netizen.

“Hubungan asmara Xiaoyao dan Jing terasa begitu kejam! Season 2 sepertinya akan menusuk hati,” komentar yang lain.

“Hanya dengan melihat trailernya, aku ingin menangis, perjalanan emosional Xiao Yao benar-benar penuh dengan liku-liku”, “Yang Zi dan Zhang Wanyi memiliki CP (couple pairing) paling kuat, aku harap mereka bisa bersama!”, “Jangan menyakiti saudaraku lagi, dia sangat kasihan” tulis para netizen.

Namun, beberapa netizen lebih memperhatikan Xiangliu (diperankan oleh Tan Jianci) yang tidak muncul dalam trailer. Mereka berkata, “Di mana Xiang Liu? Aku ingin melihat trailernya!”

Kapan Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 2 tayang belum dikonfirmasi. Tapi dari cuplikan itu bisa terlihat jika Season 2 akan membawa lebih banyak kejutan bagi para penonton.

Dibaca 706 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top