Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Masuk Daftar Business of Fashion 500 Class 2023

Dilraba Dilmurat Masuk Daftar Business of Fashion 500 Class 2023


Terakhir diperbarui pada 05/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat baru-baru ini menjadi satu-satunya aktris Tiongkok yang masuk dalam daftar Business of Fashion 500 Class of 2023 buatan situs Business of Fashion.

Business of Fashion 500 adalah daftar orang-orang yang membentuk industri fashion global, dan Dilraba Dilmurat ditambahkan dalam kategori Model & Muse karena kemampuannya untuk mendapatkan berbagai kesepakatan dukungan dan menjadi duta merek dari merek-merek mewah, termasuk L’Oreal Christan Dior, Mikimoto, dan Clarins.

“Dia sering muncul di sampul majalah-majalah fashion Tiongkok seperti edisi lokal Vogue, Harper’s Bazaar, Elle, Cosmopolitan, dan Grazia,” tulis situs itu dilansir dari Yahoo Singapore.

Artikel itu juga menggambarkan perjalanan karier Dilraba, bahwa dia lulus dari Shanghai Theatre Academy dan membuat debutnya melalui film “Anarhan” pada tahun 2013, serta membintangi berbagai serial televisi seperti “Diamond Lover” dan “Hot Girl”.

Orang lain yang masuk dalam daftar tersebut termasuk Anne Hathaway, Bad Bunny, BTS, Doja Cat, Emily Ratajkowski, Jackson Wang, NewJeans, dan Pharrell Williams.