Home » Serial TV » Berita » Channel 3 Thailand Ungkap Jadwal Tayang Drama Love Destiny: Season 2

Channel 3 Thailand Ungkap Jadwal Tayang Drama Love Destiny: Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut postingan terbaru dari Channel 3 Thailand yang dibagikan di Instagram, “Love Destiny: Season 2” yang dibintangi oleh Pope Thanavat dan Bella Ranee akan memiliki total 26 episode.

Drama ini akan ditayangkan pada Oktober, November, dan Desember 2023, dan akan perdana pada tanggal 18 Oktober pukul 20.30 WIB, mengikuti kesuksesan drama “The Betrayal.”

Berdasarkan pemberitaan yang diungkapkan pada 16 Oktober, episode 1-4 dari “Prom Likit” (Judul Thailand drama ini) akan disiarkan pada 18, 19, 25, dan 26 Oktober, tulis thaiupdate.info.

Setelah “Doctor Detective” yang dibintangi Nadech Kugimiya dan Kimmy Kimberley berakhir, drama periode ini akan mengubah jadwal siaran untuk ditayangkan pada Senin – Rabu mulai 30 Oktober 2023.

“Prom Likit” akan menayangkan episode terakhirnya pada 18 Desember 2023. Jadi pemirsa akan menikmati drama ini selama 2 bulan. Menurut pemberitaan sebelumnya drama itu juga akan tayang di Netflix, tapi belum diketahui apakah Love Destiny 2 akan tayang pada tanggal yang sama di Netflix dan apakah akan tersedia di Indonesia.

Dibaca 238 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top