Home » Serial TV » Berita » Lin Gengxin Bahas Rasanya Kerja Sama dengan Zhao Liying dan Liu Yifei

Lin Gengxin Bahas Rasanya Kerja Sama dengan Zhao Liying dan Liu Yifei

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 5 Februari, Ling Gengxin membahas kapan drama The Legend of Shenli akan tayang dalam sebuah wawancara. Dia berkata,” Saya selalu mengatakan bahwa drama itu bisa ditayangkan musim dingin ini. Sejauh yang saya tahu, mungkin setelah Festival Musim Semi. Itu adalah waktu tercepat untuk menonton drama itu.”

Dia juga membahas kaitan antara The Legend of Shenli dengan Princess Agents. Drama terbarunya dengan Zhao Liying itu akan mengisi kekurangan dari drama Princess Agents. Ketika ditanya bagaimana perasaannya bekerja sama dengan Zhao Liying dalam drama The Legend of Shen Li dan Liu Yifei dalam The Tale of Rose, dia menjawab dengan bercanda, “Beruntung bisa bekerja sama dengan dua guru yang hebat.”

Dalam wawancara singkat yang dilakukan oleh Lin Gengxin di karpet merah, ketika ditanya tentang perasaannya bekerja dengan Zhao Liying dan Liu Yifei, Lin Gengxin mengatakan, “Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Kami semua memberikan usaha yang maksimal dalam drama The Legend of Shen Li dan The Tale of Rose.” Dia juga mengungkapkan bahwa dalam drama tersebut, karakter yang diperankannya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan kedua pemeran wanita utama, dan alur ceritanya menarik.

Kemudian, Lin Gengxin juga menyebutkan, “Akan ada beberapa keterkaitan mimpi antara The Legend of Shen Li dan Princess Agents, yang mungkin akan mengisi kekurangan sebelumnya dari Princess Agents.”

Kalimat ini segera menarik perhatian media dan netizen. Sebagai drama kostum yang pernah populer, Princess Agents meninggalkan banyak misteri dan kekurangan dalam akhir ceritanya. Terutama, nasib tokoh utama Yu Wenyue selalu menyentuh hati penonton.

Sumber: News China

Dibaca 206 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top