in ,

Boss and Me, Drama Cina Yang Tak Kalah Romantis Dari Drama Korea

Cerita romantis dan bikin terbawa perasaan bukan cuma milik drama Korea saja. Drama Cina juga punya banyak pilihan drama yang menarik dengan kisah yang tak kalah romantis.

Yup, karena kita sudah terbiasa dengan drama Korea yang awalnya akan terasa aneh saat menonton drama dengan bahasa Cina. Namun, tak ada salahnya mencoba pilihan baru. Ditambah aktor dan aktrisnya sama-sama menunjukan akting dan penampilan yang bagus.

Salah satu drama yang cukup menjadi perhatian adalah Boss and Me. Ya, ini adalah drama Cina yang tayang pada tahun 2017, namun masih banyak juga sampai saat ini yang melihat drama ini. Drama ini mengisahkan tentang Feng Teng (Hans Zhang) seorang ahli waris kaya dan presiden konglomerat raksasa. Dia memiliki seorang adik perempuan, Feng Yue yang mempunyai golongan darah yang sangat langka.

Feng Teng kemudian merekrut Shan Shan (Zhao Liying), yang juga memiliki golongan darah yang sama dengan Feng Yue. Adegan menarik terjadi ketika Feng Teng sengaja unutk mencoba menggemukkan Shan Shan, yang gemar makan. Ketika mengenal Shan Shan, ia menemukan kepolosan dan kebaikan hatinya di luar sifat canggungnya dan jatuh cinta padanya.

Ketika teman masa kecil Feng Teng, Yuan Lishu (Li Chengyuan) kembali ke nagaranya, dia kecewa ketika mengetahui Feng Teng jatuh cinta kepada Shan Shan. Dia mencoba bersaing dengan Shan Shan demi cinta Feng Teng.

Konflik pun terjadi, bersama sahabat Feng Teng, Zheng Qi (Huang Ming), keduanya mencoba untuk memisahkan pasangan dengan menghasut konflik. Meski Feng Teng terlihat kaku, namun dia seorang yang romantis.

Yup, mungkin banyak penonton yang fokus pada karakter Shan Shan yang diperankan oleh Zhao Liying. Di samping cerita drama ini menarik, pesona wajah Zhao Liying juga menjadi bagian menarik di dalam drama ini. Jadi, teman Layar Hijau mungkin ada yang mengikuti drama ini? Mari kita diskusikan di kolom komentar.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jelly Lin Bantah Bintangi Ashes of Love Season 2

Penulis Naskah Goodbye My Princess Bahas Peng Xiaoran dan Chen Xingxu