in ,

Kapan Princess Agents Season 2 Rilis?

Princess Agents adalah serial televisi Tiongkok yang tayang pada tahun 2017 lalu, kisah drama berdasarkan karya-karya Xiao Xiang Dong Er. Serial ini pertama kali mengudara di TV Hunan pada 5 Juni hingga 1 Agustus 2017.

Serial ini dibintangi oleh Zhao Liying, Lin Gengxin, Shawn Dou dan Li Qin. Bagi teman Layar Hijau yang bertanya-tanya apakah serial ini disediakan dalam bahasa lain? Jawabannya adalah ya, meski ditayangkan dalam bahasa Mandarin, versi yang di dubbing telah dirilis secara Internasional di Meksiko, Malaysia, Peru, Singapura dan Thailand. Sejauh informasi yang Layar Hijau dapat sudah tayang 58 Uncut dan 67 versi TV.

Sejak terakhir dirilis, Princess Agents menjadi serial drama yang sukses besar secara Internasional dan menjadi drama Tiongkok yang paling banyak ditonton sepanjang masa setelah mendapatkan lebih dari 40 milyar tampilan di situs streaming Tiongkok.

Pada tahun 2015, penulis Xia Xiang Dong Er mengakui tuduhan plagiarisme dari novel seperti Hu Zhu Fu Ren karya Xiao Ruqin, Jiu Zhou Piao Miao Lu oleh Jiang Nan dan Kun Lun oleh Feng Ge, dalam bukunya. Pada akhirnya Xia berjanji akan membersihkan versi TV tanpa ada bagian yang dijiplak dan itulah salah satu yang menghalangi season 2 drama ini tayang.

Para pemeran serial ini pun melanjutkan kiprah mereka pada berbagai acara TV usai serial Princess Agents terakhir ditayangkan. Lin Gengxin menulis pesan perpisahan pada akhir tayangan Princess Agents, ia tidak tahu apakah harus mengatakan sampai jumpa atau selamat tinggal selamanya kepada para penonton.

Sangat disayangkan Princess Agents tidak memiliki season 2, setelah melihat kepopulerannya yang bisa menembus di luar Tiongkok.

Update: Princess Agents Season 2 resmi digarap. Proses syuting sendiri sedang dipersiapkan. Baca selengkapnya di sini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

9 Comments

Leave a Reply

3 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

  3. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Perasaan Dilraba Syuting Adegan Mesra Dengan Vengo Gao

Inilah 3 Drama Favorit Yang Dibintangi Zhao Liying