Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Tampil Berambut Putih dalam Cover Majalah, Penjualan Tembus 20 Ribu Eksemplar dalam 2 Menit

Dilraba Dilmurat Tampil Berambut Putih dalam Cover Majalah, Penjualan Tembus 20 Ribu Eksemplar dalam 2 Menit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat sudah beradu akting dengan berbagai aktor berbeda dalam beberapa drama yang membuat namanya populer. Dia pernah dipasangkan dengan Yang Yang dalam You Are My Glory, The Long Ballad dengan Wu Lei, Eternal Love of Dream dengan Vengo Gao dan masih banyak lagi.

Galeri Video

Baru-baru ini bersama dengan Xin Zhilei dan Wang Anyu, Dilraba menjadi peserta reality show Divas Hit the Road Season 5. Mereka syuting acara reality show itu di Islandia. Selain itu, Dilraba juga menjadi sampul majalah L’ OFFICIEL untuk edisi Maret 2024. Selain tampil dengan gaun putih, Dilraba juga berambut putih. Berkat penampilannya sebagai sampul majalah itu, dia dijuluki malaikat yang jatuh. Setelah majalah L’ OFFICIEL edisi Maret mulai dijual, dalam waktu dua menit, ada lebih dari 20 ribu eksemplar yang terjual. Hal ini menjadi topik pencarian yang populer di Weibo.

Dilraba adalah seorang penari yang berbakat dalam tarian rakyat dan balet. Dia awalnya berencana masuk ke jurusan piano di Conservatory of Music Central di Shanghai tapi gagal. Dia kemudian menemani seorang teman yang akan melakukan wawancara di Jurusan Akting di Shanghai Theater Academy. Dia malah diundang salah seorang dosen untuk ikut wawancara. Sekalipun dia tidak melakukan persiapan khusus, dia menunjukkan kemampuannya bermain piano dan berakting, dia akhirnya diterima di jurusan itu.

Dalam majalah L’OFFICIEL Fashion edisi Maret 2024, Dilraba terlihat memakai gaun putih, rambut putih dan sayap. Dia terlihat seperti bidadari. Studio majalah itu merilis video di balik layar pemotretan sampul majalah itu. Dilraba terlihat berjongkok tanpa alas kaki di tanah. Salah satu pose mengharuskan dia berjongkok dengan kaki diangkat. Tapi karena kesulitan menjaga keseimbangan, dia terjatuh. Hal ini membuat kru yang ada di lokasi syuting tertawa.

Dalam sebuah wawancara, Dilraba juga membahas perubahan penilaiannya tentang akting dalam beberapa tahun terakhir. “Semakin jauh saya melangkah, saya semakin menyadari keajaiban akting. Dalam beberapa bulan, saya akan mengalami kehidupan seseorang, tapi setelah itu suka dan duka yang dialaminya hilang. Awalnya semua itu terasa begitu nyata di depan mata kita, kita menangis dan tertawa bersama, dan kemudian berpisah,” terangnya dilansir dari upmedia.mg. Berkat akting, Dilraba merasa menjalani beberapa kehidupan yang berbeda. Hal ini membuatnya merasa waktu itu lebih berarti.

Untuk tahun ini, ada rumor jika dia akan dipasangkan dengan Chen Zheyuan untuk sebuah drama. Tapi kabarnya Chen Zheyuan mundur setelah terjadi pro dan kontra di antara dua kubu penggemar. Dia kemudian dikabarkan digantikan oleh Chen Xingxu.

Rupanya sebelumnya, sutradara drama The Legend of Anle diberitakan lebih memilih Chen Xingxu dibandingkan Gong Jun. Tapi karena masalah jadwal, Chen Xingxu tidak bisa menerima peran itu. Jika rumor terbaru ini benar, maka akhirnya Chen Xingxu memperoleh kembali kesempatan yang sebelumnya hilang.

Dibaca 54 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top