Home » Selebritis » Kerap Dirumorkan Pacaran, Ini Pernyataan Dilraba Dilmurat Soal Hubungan Cinta

Kerap Dirumorkan Pacaran, Ini Pernyataan Dilraba Dilmurat Soal Hubungan Cinta

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu, yang pernah bekerja bersama dalam drama “Love Designer” pada tahun 2019, telah menjadi sorotan media karena dugaan hubungan romantis di antara keduanya. Baru-baru ini, seorang penggemar mengklaim telah melihat Dilraba dan Johnny berlibur bersama di Thailand. Namun, ketika ditanya mengenai hal tersebut dalam sebuah wawancara, pernyataan misterius Dilraba membuat netizen menduga bahwa hubungan mereka kini telah berakhir.

Galeri Video

Saat berlibur di Thailand, seorang penggemar berbagi di platform Weibo bahwa Dilraba tinggal di hotel yang sama. Dalam percakapan tersebut, seorang penggemar lain juga mengaku telah melihat Johnny di Thailand. Beberapa penggemar bahkan menyaksikan keduanya berbelanja bersama di sebuah toko lokal. Namun, tidak ada foto yang diposting untuk membuktikan pertemuan tersebut.

Dilraba dan Johnny belum pernah membahas spekulasi mengenai hubungan mereka. Tapi beberapa pihak menyakini jika keduanya memang menjalin hubungan. Ada berbagai hal yang diklaim sebagai bukti oleh pihak yang menyakini jika keduanya berhubungan. Contohnya mereka pernah terlihat berada dalam mobil yang sama dan juga pernah terlihat pulang ke rumah Johnny bersama-sama. Dilraba bahkan pernah mengunggah sebuah foto stiker dengan latar belakang “ikan tropis”, yang semakin memperkuat rumor bahwa “ikan tropis” adalah sebutan untuk pasangan Dilraba dan Johnny.

Dalam wawancara terbaru, Dilraba terlihat ingin menjauhkan diri dari rumor romantis tersebut. Dalam pernyataannya yang misterius, ia mengatakan, “Kita datang ke dunia ini sendirian dan kita akan pergi dengan sendirinya. Saya ditakdirkan untuk menjalani hidup sendiri, mengambil keputusan sendiri, dan menyembuhkan diri sendiri.”

Melihat nada pesimis dalam ucapan Dilraba tersebut, banyak netizen di China dengan cepat berasumsi bahwa “hubungan” antara Dilraba dan Johnny mungkin telah mengalami pasang surut, tulis jaynestars.

Meskipun masih belum ada kepastian mengenai status hubungan mereka, yang jelas hubungan antara Dilraba dan Johnny telah menarik perhatian publik. Keduanya telah terlibat dalam proyek-proyek yang sama dan sering terlihat bersama, sehingga muncul dugaan bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekadar kolaborasi profesional di antara mereka. Namun, hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan mengenai kebenaran hubungan mereka.

Sebagai penggemar, kita mungkin ingin melihat aktris dan aktor favorit kita bahagia, baik itu dalam karier maupun kehidupan pribadi mereka. Namun, penting juga untuk menghormati privasi mereka dan tidak membuat asumsi berlebihan. Kita harus memberikan mereka ruang untuk menentukan langkah-langkah mereka sendiri dan menikmati hidup mereka sesuai keinginan mereka.

Dibaca 101 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top