Home » Selebritis » Zhao Liying Akan Peroleh AFA Next Generation Award

Zhao Liying Akan Peroleh AFA Next Generation Award

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zanilia Zhao telah terpilih sebagai penerima AFA Next Generation Award pada Asian Film Awards tahun ini.

Galeri Video

Penghargaan ini mengakui prestasi luar biasa oleh generasi berikutnya dari bakat-bakat di Asia yang terus berusaha untuk mencapai terobosan dan kemajuan.

Zhao Liying membuat debutnya pada tahun 2006 ketika dia muncul sebagai juara grup Feng Xiaogang dalam Yahoo Search Star Game. Popularitasnya meroket setelah dia membintangi drama kostum “New My Fair Princess” pada tahun 2011 dan kemudian dalam “The Journey of Flower” dan “Princess Agents”.

Dia juga dinobatkan sebagai Aktris Paling Berharga berdasarkan Laporan Nilai Bintang Film 2017 yang dirilis oleh CCSmart dan menempati peringkat keempat dalam daftar Forbes China Celebrity 100, tulis Yahoo Singapore. Dia telah memenangkan banyak penghargaan termasuk Penghargaan Pilihan Penonton untuk Aktris di Penghargaan Golden Eagle TV China ke-30 untuk “The Story of Minglan”.

Berbicara tentang pengakuan ini, Zhao Liying mengatakan, “Saya ingin berterima kasih kepada AFA. Film telah memberikan kepada kita banyak momen berkumpul yang berharga dan saya sangat berharap dapat bertemu semua orang pada tanggal 10 Maret di kota yang penuh kehidupan dan kosmopolitan ini – Hong Kong.”

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top