Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Kadang Menangis dan Sulit Keluar dari Perannya Saat Syuting Lost You Forever Season 2

Yang Zi Kadang Menangis dan Sulit Keluar dari Perannya Saat Syuting Lost You Forever Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum yang dibintangi oleh Yang Zi, Lost You Forever Season 1 tayang tahun lalu dan menjadi hits. Berkat drama itu, beberapa aktor pendatang baru seperti Tan Jianci, Deng Wei, Zhang Wanyi dan Wang Hongyi menjadi lebih terkenal.

Galeri Video

Menurut rumor terbaru, Lost You Forever Season 2 akan tayang pada Juli tahun ini. Saat Yang Zi menghadiri acara live streaming (siaran langsung), dia ditanya mengenai rumor itu. Meskipun dia tidak menjawab langsung, dia juga tidak membantahnya, hal ini membuat para netizen merasa jika rumor itu bisa dipercaya.

Yang Zi saat menghadiri acara livestreaming

Menurut wawancara sebelumnya, kisah dalam season 2 drama itu akan lebih sedih. Yang Zi sendiri mengaku jika dia menangis beberapa kali selama syuting Lost You Forever Season 2. “Ceritanya lebih menyedihkan dari season pertama,” jelas Yang Zi dilansir dari upmedia.mg.

Saat ditanya oleh host siaran langsung apakah drama Lost You Forever Season 2 akan tayang pada Juli 2024, Yang Zi tidak menjawab secara langsung dan hanya merespon dengan suara lucu bernyanyi: “Aku tidak tahu.”

Dengan candaan, Yang Zi bekata jika setelah season pertama selesai tayang, dia kerap bertemu dengan orang-orang yang bertanya kapan season 2 akan tayang. Tapi Yang Zi mengaku bingung bagaimana menjawab pertanyaan ini karena dia tidak tahu jadwalnya. Namun, beberapa netizen yang menonton siaran itu melihat sekalipun Yang Zi menjawab tidak tahu, tapi dia juga tidak membantah rumor itu.

Saat ditanya tentang cerita untuk musim kedua itu, Yang Zi menjawab,” Emosi dan jalan cerita season 2 lebih ekstrim. Saya pikir kondisi emosi termasuk alur cerita season 2 lebih menegangkan.” Dia mengenang rasanya saat syuting season 2.

“Saat saya syuting, saya mengalami banyak breakdown secara emosional karena mendalami peran hingga tidak bisa keluar dari peran. Ada masa-masa seperti itu,” terangnya.

Dia menambahkan jika seiring berjalannya cerita, terutama memasuki bagian akhir, konflik emosional dalam season 2 akan lebih berat. Jadi para penggemar yang menantikan season 2 tayang harus mempersiapkan kondisi batin mereka supaya kuat saat menonton kelanjutan drama itu.

Dibaca 33 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top