Horizontal Scroll Menu
Home » Game » Berita » Jadwal Livestream Genshin Impact Terbaru Versi 4.7

Jadwal Livestream Genshin Impact Terbaru Versi 4.7


Terakhir diperbarui pada 24/05/2024 oleh Vincent Kristiagung

No tags for this post.

HoYoverse umumkan jadwal livestream Genshin Impact 4.7 yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.. Sepertibiasa mereka siap memaerkan konten – konten terbaru yang pastinya sangat sayang untuk kamu lewatkan!. Para pemain setia Genshin pastinya sudah sangat menanti – nantikan update terbaru dari game open world yang satu ini. Khususnya para Traveler yang sudah menantikan primogem gratis dari HoYoverse!

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Genshin. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal Livestream update 4.7 untuk membagikan informasi terbaru mengenai update yang akan datang. Dari foto yang dibagikan, tampaknya Traveler akan kembali dipertemukan dengan Clorinde juga Sigewinne yang keduanya sudah sama-sama eksis selama Archon Quest Fontaine.

Pengumuman jadwal Special Program Genshin Impact versi 4.7 ini menjadi pertanda semakin dekatnya kita dengan perilisan karakter baru Fontaine. Beberapa waktu lalu, HoYoverse sudah luncurkan drip marketing Sigewinne dan Clorinde yang kerap muncul di sepanjang perjalanan kita di Fontaine. Lalu, ada Sethos yang sudah muncul di Story Quest Cyno II juga akan ikutan debut sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Pastikan jangan sampaik ketinggalan! Karena selain memberikan overview konten terbaru di update mendatang, Special Program Genshin Impact 4.7 ini juga akan bagikan kode redeem yang bisa kamu klaim dalam jangka waktu terbatas!