Home » Serial TV » Berita » Drama Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact, Para Penonton Heboh Lihat Gong Jun Pamerkan Perut Sixpack

Drama Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact, Para Penonton Heboh Lihat Gong Jun Pamerkan Perut Sixpack

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Yang Mi dan Gong Jun, Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact tayang perdana pada 24 Mei 2024. Pada penayangan perdana, rating dan kepopulerannya sempat mengalahkan drama Joy of Life Season 2 menurut data Maoyan.

Tapi respons dan review para penonton di China untuk beberapa episode awal drama itu cukup negatif terutama untuk akting dan penampilan Yang Mi. Namun, tetap ada beberapa hal dalam drama ini yang cukup ikonik hingga menjadi pembicaraan hangat para netizen dan masuk ke dalam pencarian populer.

Salah adegan ikonik yang menjadi pembicaraan hangat dan pencarian populer itu berkaitan dengan Gong Jun. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Gong Jun sempat menyinggung hal. “Saya punya bentuk badan yang bagus! Saya melakukan sebuah adegan khusus di mana saya berlatih, jadi kalian bisa menantikannya!” Rupanya prediksi Gong Jun benar jika adegannya berlatih itu akan menimbulkan kehebohan di antara para penonton.

Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact diadaptasi dari anime yang sangat populer. Pada penayangan perdananya, drama itu langsung menayangkan empat episode. Para penggemar anime itu di China mengkritik drama itu jika alur ceritanya banyak ditambahkan adegan yang membosankan. Interaksi antara tokoh utama pria dan wanita juga diubah. Sekalipun ada tambahan berupa latar belakang cerita, tapi secara umum, alur ceritanya klise, mirip dengan drama xianxia pada umumnya. Kritikan itu juga menyoroti efek khusus dalam drama yang dianggap kurang canggih.

Tapi sekalipun ada beberapa ulasan negatif, para penonton yang lain tetap terlihat antusias. Umpan balik yang mereka berikan tetap membuat drama itu menjadi pembicaraan hangat online. Dalam salah satu adegan, karakter Gong Jun terlihat berlatih dengan memamerkan perut sixpack. Hal ini menimbulkan kehebohan di antara para penonton. “Bagaimana bisa punya perut sixpack seperti itu?” tanya seorang netizen.

“Pernahkan kalian melihat adegan seperti ini di animenya?” tanya netizen yang lain. Selain itu, ekspresi muka dan akting Gong Jun sebagai remaja dalam drama itu dipuji para netizen. “Jika berakting imut bisa ditukar dengan uang, Gong Jun akan menjadi orang terkaya karena perannya sebagai Dongfang,” puji seorang netizen dilansir dari upmedia.

Sekalipun ada beberapa netizen yang mengkritik, tapi lebih banyak penonton yang merasa jika interaksi antara karakter Gong Jun dan Yang Mi menarik perhatian. Contohnya dalam potongan video di mana karakter Gong Jun mengadu kepada Yang Mi dengan manja saat dia dikepung dan dipukuli oleh iblis rubah. Karakter Yang Mi menanggapi keluhan karakter Gong Jun dengan dingin. Video itu ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Para penonton merasa dinamika CP ini menarik dan mereka penasaran bagaimana kisah cinta mereka ke depannya.

Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact akan tayang dua episode setiap harinya untuk pengguna VIP di iQiyi pada pukul 18:00 waktu China.

Dibaca 38 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top