Home » Serial TV » Berita » Ada Dua Drama Princess Agents Baru yang Akan Digarap?

Ada Dua Drama Princess Agents Baru yang Akan Digarap?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Masyarakat China penggemar drama dihebohkan dengan munculnya pemberitaan penggarapan drama Princess Agents: Rebirth on Ice Lake. Beberapa media seperti Sina News, QQ News dan Upmedia memberitakan jika drama itu akan digarap. Pemberitaan ini muncul paska kesuksesan drama The Legend of Shen Li yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin.

Menurut informasi yang beredar, drama itu terdiri dari 40 episode. Syuting akan dimulai pada September 2024. Kabarnya, ceritanya akan melanjutkan dari akhir season 1 di mana Yuwen Xue jatuh ke dalam danau es.

Drama ini kabarnya akan digarap oleh Lu Haojiji. Dia pernah menggarap drama populer Go Princess Go. Sejak rumor ini muncul, para penggemar penasaran siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Sayangnya menurut kabar, Lin Gengxin dan Zhao Liying tidak akan membintangi drama ini, tulis QQ News.

Menurut rumor yang beredar, Zhao Liying akan digantikan dengan aktris Huang Yan Tiantian. Kelahiran 2007, sang aktris belum menginjak usia 18 tahun. Uniknya, debut Huang Yan Tiantian adalah drama Princess Agents, di mana dia memerankan Chu Qiao muda. Beberapa netizen mendukung rumor ini karena Huang Yan Tiantian meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton Princess Agents.

Tapi rumor pengganti Lin Gengxin menimbulkan penolakan. Kabarnya sang aktor pengganti Lin Gengxin memiliki marga Wu. Tapi nama lengkap sang aktor belum diungkap. Para netizen berpikir jika sang aktor bernama Wu itu adalah Wu Junting. Sekalipun dia kerap menjadi pemeran utama, Wu Junting dikatakan masih belum begitu populer.

Sedangkan menurut pemberitaan Sina News, Ciwen Media, yang menggarap Princess Agents Season 1 dan memegang hak cipta drama ini menjawab pertanyaan para investor mereka. Para investor bertanya apakah Princess Agents: Rebirth on Ice Lake ini akan digarap Ciwen Media. Studio itu menjawab jika drama Rebirth on Ice Lake itu tidak digarap oleh Ciwen Media atau anak perusahaan mereka.

Mereka menambahkan jika Princess Agents 2 masih digarap dan dikembangkan. Untuk promosi, dan apakan para pemeran original akan kembali atau tidak, Ciwen Media meminta para investor untuk menunggu informasi resminya.

Dari dua informasi ini, muncul pertanyaan, apakah rumor tentang plot cerita Rebirth on Ice Lake itu benar? Ataukah ceritanya berbeda? Karena bisa disimpulkan jika akan ada dua drama Princess Agents yang digarap. Tidak mungkin keduanya memiliki cerita yang sama. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu jawaban dari pihak terkait.

Dibaca 72 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top